Smartphone OnePlus 8 dan OnePlus 8T Mendapatkan Beta Terbuka Sistem Operasi OxygenOS 12 Berbasis Android 12

- 26 Februari 2022, 16:51 WIB
Seri smartphone unggulan dua tahun lalu termasuk OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus 8T mendapatkan program beta terbuka OxygenOS 12 berbasis Android 12.
Seri smartphone unggulan dua tahun lalu termasuk OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus 8T mendapatkan program beta terbuka OxygenOS 12 berbasis Android 12. /Dok. OnePlus./

BERITA SUBANG - Sementara OnePlus bersiap untuk peluncuran global smartphone unggulan terbaru mereka yaitu OnePlus 10 Pro, perusahaan juga tetap mengingatkan pengguna bahwa mereka tidak melupakan beberapa smartphone unggulan pendahulunya.

OnePlus melalui forum resmi mereka dalam Berita Gadget Terkini secara resmi telah merilis pembaruan Android 12 untuk tiga smartphone unggulan lama melalui program Open Beta mereka. Kini pemilik OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus 8T dapat mencoba versi beta publik pertama OxygenOS 12.

Menurut posting terbaru di forum komunitas OnePlus, inisiatif program open beta OxygenOS 12 untuk seri OnePlus 8 sekarang tersedia untuk varian India dan global. Sama seperti versi Open Beta pertama OnePlus 9R, rilis ini dilengkapi dengan patch keamanan Android Februari 2022.

Berikut adalah pembaruan dan perbaikan yang terdapat pada program beta terbuka OxygenOS 12 berbasis Android 12 untuk smartphone OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus 8T:

Sistem

  • Ikon desktop yang dioptimalkan dengan tekstur yang ditingkatkan, dengan menggunakan desain yang terinspirasi oleh material baru serta menyatukan lampu dan lapisan

Dark mode

  • Mode gelap sekarang mendukung tiga level yang dapat disesuaikan, menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih personal dan nyaman.

Shelf

  • Opsi gaya tambahan baru untuk Kartu, membuat konten data lebih visual dan lebih mudah dibaca.
  • Kartu Kontrol Earphone yang baru ditambahkan dengan penyesuaian satu klik earphone Bluetooth.
  • Akses baru ditambahkan ke OnePlus Scout di Rak, memungkinkan Anda untuk mencari beberapa konten di smartphone Anda, termasuk Aplikasi, Pengaturan, Data Media, dll.
  • Kartu Jam Tangan OnePlus yang baru ditambahkan di Rak, untuk melihat statistik kesehatan Anda dengan mudah.

Work Life Balance

  • Fitur Work Life Balance kini tersedia untuk semua pengguna, memungkinkan Anda beralih dengan mudah antara mode Work dan Life melalui pengaturan cepat.
  • WLB 2.0 sekarang mendukung peralihan mode Kerja/Hidup otomatis, berdasarkan lokasi tertentu, jaringan Wi-Fi, dan waktu, juga menghadirkan profil pemberitahuan Aplikasi yang disesuaikan sesuai dengan personalisasi.

Galeri

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x