Bocoran Penampakan dan Perkiraan Tablet Gaming Lenovo Legion Y700 Muncul ke Permukaan

- 22 Februari 2022, 17:13 WIB
Penampakan tablet gaming Lenovo Legion Y700 dalam warna abu-abu muncul ke permukaan disertai dengan perkiraan harga peluncurannya.
Penampakan tablet gaming Lenovo Legion Y700 dalam warna abu-abu muncul ke permukaan disertai dengan perkiraan harga peluncurannya. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Lenovo Legion Y700 yang merupaka tablet gaming yang menjalankan sistem operasi Android dengan besar layar 8,8 inci telah muncul dalam banyak ulasan dan gambar unboxing saat embargo ulasan untuk perangkat telah dicabut di Cina.

Salah satu blogger teknologi telah membagikan spesifikasi lengkap Lenovo Legion Y700 yang mengesankan, di mana tablet ini akan dilengkapi dengan RAM sebesar 12 GB, sementara seorang pembocor terkenal telah memberikan bocoran label harga yang menarik untuk saingan iPad Mini 6 ini.

Gambar tinjauan awal Lenovo Legion Y700 telah mulai dibagikan dalam Berita Gadget Terkini di platform media sosial Cina, Weibo, karena pengguna yang beruntung dapat langsung menggunakan tablet Android yang akan datang ini.

Sementara banyak spesifikasi untuk Legion Y700 sudah diketahui, masih ada beberapa celah penting yang perlu diisi sehubungan dengan konfigurasi memori dan penyimpanan. Untungnya, detail ini juga telah dibagikan.

Tampaknya perusahaan telah memastikan agar Lenovo Legion Y700 akan mampu menghadapi persaingan apapun dengan tablet di kelasnya, dengan banyak yang menganggap saingan utama adalah iPad Mini 6 dari Apple.

Lenovo Legion Y700 hadir dengan chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm yang didukung oleh RAM LPDDR5 sebesar 12GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 sebesar 256GB. Layar 8,8 inci Lenovo Legion Y700 menggunakan panel LCD 2K QHD+ yang mampu memberikan kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz.

Seorang pengulas bahkan membagikan serangkaian gambar nyata dari tablet game ini, menggambarkannya sebagai 'hardcore' dan dengan gaya 'esports'. Ada klaim bahwa Lenovo Legion Y700 akan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik daripada iPad Mini 6.

Lenovo Legion Y700 ditenagai baterai dengan kapasitas 6.550mAh yang memiliki dukungan pengisian daya cepat 45W, antarmuka ZUI 13, dan memiliki fitur seperti mode PC dan layar terpisah yang tersedia untuk pengguna.

Satu hal yang masih menjadi misteri adalah label harga resmi. Meskipun Lenovo belum secara spesifik menyebutkan tanggal rilis, Lenovo Legion Y700 kemungkinan besar akan diluncurkan pada acara yang berlangsung pada 28 Februari dengan kisaran harga CNY2.000 (sekitar Rp4,5 juta), meskipun jelas harga ecerannya akan jauh lebih tinggi untuk pasar internasional.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x