Render Penampakan Resmi Smartphone Oppo Find X5 Lite Muncul ke Permukaan Menjelang Perilisannya

- 21 Februari 2022, 16:29 WIB
Penampakan resmi smartphone Oppo Find X5 Lite muncul ke permukaan menjelang peluncuran resminya pada tanggal 24 Februari mendatang.
Penampakan resmi smartphone Oppo Find X5 Lite muncul ke permukaan menjelang peluncuran resminya pada tanggal 24 Februari mendatang. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Oppo telah menjadwalkan untuk meluncurkan seri smartphone Find X5 terbarunya pada 24 Februari 2022 mendatang untuk pasar global. Menjelang perilisannya, render dan spesifikasi vanilla Oppo Find X5 dan Oppo Find X5 Pro telah bermunculan hingga perusahaan memutuskan untuk merilis gambar resminya.

Sekarang, pembocor terkenal Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks dalam Berita Gadget Terkini telah membagikan render resmi dari anggota ketiga seri smartphone bernama Oppo Find X5 Lite yang akan datang.

Render Oppo Find X5 Lite ini mengungkapkan desain smartphone dan terlihat persis seperti model India dari Oppo Reno7 yang diluncurkan beberapa pekan lalu. Selain itu Evan Blass baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa Oppo X5 Lite sebenarnya akan menjadi versi Oppo Reno7 yang diganti namanya di pasar internasional.

Oppo Find X5 Lite akan memiliki kamera selfie berupa punch hole yang sama persis, konfigurasi tiga kamera belakang, serta memiliki pilihan warna yang sama dengan Oppo Reno7. Dengan ini, kita dapat dengan aman berasumsi bahwa layar di Oppo Find X5 Lite akan berupa panel AMOLED dengan ukuran 6,43 inci.

Sebuah publikasi baru-baru ini membagikan lembar spesifikasi Oppo Find X5 Lite yang dinyatakan akan memiliki panel dengan dukungan kecepatan reresh 90Hz yang dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 5 dan akan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar untuk autentikasi biomerik yang diperkirakan akan berupa optikal.

Kamera selfie di sudut kiri akan memakai sensor Sony IMX615 beresolusi 32MP sedangkan di bagian belakang, akan terdapat kamera utama bersolusi 64MP ditemani kamera ultrawide 8MP dengan sudut kelebaran 118,9 derajat dan sensor makro yang memiliki resolusi 2MP.

Di bagian dalam, Oppo Find X5 Lite akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 900 dengan dukungan konektivitas 5G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB dan smartphone ini diperkirakan akan memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 65W dan menjalankan sistem operasi ColorOS 12 berbasis Android 12.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x