Bocoran Penampakan Smarthpone Motorola Frontier Muncul ke Permukaan dengan Modul Kamera Beresolusi 194MP

- 20 Februari 2022, 18:08 WIB
Modul kamera smartphone Motorola dengan nama kode Frontier memperlihatkan sensor besar yang diklaim akan memiliki resolusi 194MP.
Modul kamera smartphone Motorola dengan nama kode Frontier memperlihatkan sensor besar yang diklaim akan memiliki resolusi 194MP. /Dok Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Motorola yang kini merupakan anak perusahaan dari Lenovo telah dirumorkan sebelumnya akan memperkenalkan smartphone terbaru mereka dengan nama kode 'Frontier' dan bocoran penampakannya telah muncul di dunia maya selama beberapa waktu sekarang.

Pembocor terkenal bernama Evan Blass dalam Berita Gadget Terkini membagikan render penampakan terbaru dari Motorola Frontier melalui cuitannya di akun Twitter @evleaks yang memperlihatkan lebih jelas lagi smartphone ini dari berbagai sisi, termasuk modul kamera yang sangat besar.

Motorola Frontier sebelumnya dirumorkan akan memiliki kamera utama yang beresolusi 200MP, namun gambar terbaru ini memperlihatkan sedikit lebih kecil, walaupun tetap besar, yaitu beresolusi 194MP. Kamera ini dikabarkan akan memiliki ukuran 1/1.5 inci serta dilengkapi dengan OIS.

Kebocoran sebelumnya mengisyaratkan bahwa Motorola Frontier akan memiliki sensor 200MP ISOCELL HP1 dari Samsung tetapi tampaknya tidak demikian. Dua sensor yang menemani kamera utama dirumorkan merupakan kamera ultrawide beresolusi 50MP dan lensa telefoto yang memiliki resolusi 12MP.

Render bocoran penampakan smartphone Motorola dengan nama kode 'Frontier' dari berbagai sisi.
Render bocoran penampakan smartphone Motorola dengan nama kode 'Frontier' dari berbagai sisi.

Motorola Frontier dirumorkan akan memiliki layar berukuran diagonal 6,7 inci dengan panel POLED dan memiliki dukungan untuk kecepatan refresh 144Hz dan chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus dari Qualcomm yang diyakini  merupakan versi overclock dari prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang ada di pasaran saat ini.

Motorola Frontier juga dikabarkan akan memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh dengan pengisian daya cepat melalui kabel 125W dan pengisian daya cepat nirkabel 50W dan smartphone ini dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang, menyisakan banyak waktu untuk lebih banyak bocoran dan rumor dalam beberapa bulan ke depan.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x