Xiaomi Resmi Merilis Smartphone Redmi K50 Gaming Edition, Berikut Spesifikasi Lengkap Beserta Harganya

- 18 Februari 2022, 17:11 WIB
Spesifikasi lengkap beserta harga smartphone terbaru Redmi K50 Gaming Edition.
Spesifikasi lengkap beserta harga smartphone terbaru Redmi K50 Gaming Edition. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Redmi secara resmi memperkenalkan smartphone unggulan terbaru mereka dalam Berita Gadget terkini yang bernama Redmi K50 Gaming Edition dan sebagai penerus Redmi K40 Gaming Edition pendahulunya yang ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1200, penerusnya ini kini ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm.

Redmi K50 Gaming Edition memiliki layar datar fleksibel OLED berukran 6,67 inci yang disediakan oleh Huaxing Optoelectronics dengan resolusi 2400x1080 piksel, mendukung peredupan PWM frekuensi tinggi 1920Hz, mendukung tampilan kedalaman warna 10bit, dan mendukung gamut warna P3.

Tidak hanya itu, layar ini juga memiliki dukungan rentang dinamis tinggi HDR10+, peningkatan resolusi super video, dan kompensasi gerakan MEMC dan layar ini juga telah lulus sertifikasi DisplayMate A+ untuk layar berkualitas tinggi dan mencapai 15 rekor layar.

Konfigurasi kamera belakang Redmi K50 Gaming Edition terdiri dari kamera AI ultra-clear dengan sensor Sony IMX686 64MP, yang mendukung piksel besar empat dalam satu 1,6μm, juga mendukung perangkat keras Remosaic.

Dua kamera belakang lainnya adalah lensa makro 2MP dan lensa ultrawide 8MP dengan sudut lebar 120 derajat  dan lampu pernapasan pada modul lensa, dan lensa selfie 20MP berupa punch hole yang terletak di tengah atas layar.

Redmi K50 Gaming Edition memiliki edisi khusus yang merupakan hasil kolaborasi dengan tim F1 Mercedes AMG.
Redmi K50 Gaming Edition memiliki edisi khusus yang merupakan hasil kolaborasi dengan tim F1 Mercedes AMG.

Dengan kolaborasi bersama tim F1 Mercedes AMG, bodi Redmi K50 Gaming Edition penuh dengan elemen mobil sport, cangkang belakang bodi menggunakan matte ringan melalui desain proses bodi, dan kemudian melalui garis pinggang high-gloss untuk membelah cangkang belakang menjadi dua, sisi kiri dan kanan posisi tengah ditambah pengolahan garis hitam matte sehingga garis hitam terlihat dan terasa sangat mirip dengan kawat panas kaca belakang mobil.

Redmi K50 Gaming Edition dilengkapi dengan motor sumbu X ultra-wideband CyberEngine pertama di dunia 1016, yang saat ini merupakan motor sumbu X ukuran terbesar pada Android, menggunakan generasi terbaru dari struktur magnet multi-kutub ESA, getaran yang lebih kuat, kebisingan yang lebih rendah.

Ini juga memiliki fitur ultra-wideband yang mencakup 50Hz-500Hz untuk efek getaran yang lebih kaya. Ini juga memiliki frekuensi resonansi nyaman yang sama 130Hz seperti iPhone, dan jumlah getaran transien keseluruhan hingga 5.12Gpp, lebih dari 5.05Gpp pada iPhone 13.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x