Bocoran Terbaru Redmi K50 Gaming Edition Muncul, akan Memiliki Desain Hasil Kolaborasi dengan Mercedes AMG

- 10 Februari 2022, 16:05 WIB
Redmi K50 Gaming Edition diklaim merupakan smartphone Snapdragon 8 Gen 1 terdingin dan memiliki desain spesial kolaborasi dengan Mercedes AMG.
Redmi K50 Gaming Edition diklaim merupakan smartphone Snapdragon 8 Gen 1 terdingin dan memiliki desain spesial kolaborasi dengan Mercedes AMG. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Perangkat unggulan anak perusahaan Xiaomi dipembukaan tahun ini yaitu Redmi K50 Gaming Edition akhirnya memiliki pengumuman resmi, di mana smartphone tersebut akan dirilis secara langsung pada tanggal 16 Februari 2022 mendatang pukul 19.00 waktu setempat.

Menurut gambar yang disampaikan perusahaan melalui situs forum Weibo, Redmi K50 Gaming Edition dan merek Mercedes AMG dalam Berita Gadget Terkini telah mencapai kerjasama co-branding eksklusif dan akan memiliki lambangnya di bagian belakang smartphone dalam edisi khusus.

Meskipun konfirmasi resmi dari co-branding belum diumumkan, beberapa postingan dari Redmi menunjukkan bahwa mesin ini diumpamakan dengan mobil, serta diklaim bahwa Redmi K50 Gaming Edition merupakan smartphone Snapdragon 8 Gen1 terdingin untuk melakukan kinerja yang ekstrem.

Selain itu, Lu Weibing juga memposting tentang pemosisian edisi game K50, dengan mengatakan bahwa Redmi K50 Gaming Edition menggambarkan puncak kinerja untuk seri K50 dan menyatakan bahwa  pengguna seri K dari Redmi adalah mereka fokus pada kinerja dan pengalaman penggunaan.

Redmi K50 Gaming Edition sesuai namanya dirilis dengan fokus untuk bermain game dengan teknologi pendinginan yang canggih.
Redmi K50 Gaming Edition sesuai namanya dirilis dengan fokus untuk bermain game dengan teknologi pendinginan yang canggih.

Redmi K50 Gaming Edition akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen1 dari Qualcomm, dikombinasikan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS3.1 serta variable resolution rensdering atau rendering resolusi variabel.

Redmi K50 Gaming Edition juga akan dilengkapi dengan sistem pendingin VC ganda terbesar di industri sebesar 4.861mm persegi, dan penggunaan VC stainless steel generasi baru, kinerja pendinginan dilkalim meningkat sebesar 40 persen untuk mencapai output beban tinggi yang tahan lama.

Sebelumnya, telah diumumkan secara resmi bahwa versi Redmi K50 Gaming Edition akan mendukung divine second charge Pro, yang dapat terisi penuh dalam waktu 17 menit melalui pengisian daya cepat sebesar 120W.

Redmi K50 Gaming Edition juga melanjutkan Redmi K40 Gaming Edition yang disempurnakan dari desain kunci bahu fisik yang sangat terkenal, menggunakan desain mengambang magnetik yang saat tidak bermain game dapat disembunyikan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x