Microsoft Dilaporkan Sedang Melakukan Pengujian Fitur Stiker Wallpaper dan Mode Tablet pada Windows 11

- 8 Februari 2022, 17:50 WIB
Beberapa fitur seperti stiker wallpaper dan mode tablet dikabarkan sedang dalam pengujian pada sistem operasi Microsoft Windows 11.
Beberapa fitur seperti stiker wallpaper dan mode tablet dikabarkan sedang dalam pengujian pada sistem operasi Microsoft Windows 11. /Dok. Blog Windows/

BERITA SUBANG - Microsoft terlihat sedang mengerjakan beberapa fitur Windows 11 baru yang belum diumumkan secara publik oleh perusahaan.

Fitur-fitur ini antara lain stiker untuk wallpaper desktop, kemampuan untuk menyembunyikan bilah tugas untuk tablet, dan bagian keberlanjutan di Pengaturan semuanya telah ditemukan dalam versi uji terbaru Windows 11.

Fitur-fitur baru ini berhasil ditemukan hanya beberapa hari setelah Microsoft mengumumkan akan menguji lebih banyak fitur eksperimental Windows 11 yang ditujukan untuk para pengembang dan para penguji.

Fitur kustomisasi baru untuk membawa stiker ke wallpaper desktop di Windows 11 telah dibagikan oleh salah satu warganet bernama Albacore di Twitter.

Tangkapan layar yang ia bagikan menunjukkan pengguna dapat memilih stiker, yang biasa ditemukan di aplikasi perpesanan, untuk wallpaper dan mengeditnya dari desktop.

Saat ini widget sudah ada di Windows 11 tetapi belum bisa untuk disematkan ke desktop, sehingga stiker bisa menjadi alternatif untuk kustomisasi desktop.

Stiker dapat dibatasi untuk satu monitor, dan referensi ke fitur di Windows 11 mencakup kebijakan seputar penggunaan pendidikan. Microsoft saat ini mengirimkan Windows 11 SE pada laptop menengah ke bawa untuk para pelajar yang dioptimalkan sehingga aplikasi selalu meluncurkan layar penuh pada satu layar.

Ada kemungkinan bahwa fitur stiker baru dapat menjadi bagian dari Windows 11 SE, atau versi Windows 11 yang berfokus pada konsumen.

Albacore juga telah menemukan referensi tentang apa yang mungkin menjadi bagian dari mode tablet yang kembali pada sistem operasi Windows 11 di mana pengaturan bilah tugas baru telah muncul dengan label 'Secara otomatis menyembunyikan bilah tugas saat menggunakan perangkat Anda sebagai tablet'.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x