Smartphone Oppo Reno7 Pro akan Dirilis pada 4 Februari dengan Bezel Tipis dan Bodi Ramping

- 25 Januari 2022, 19:17 WIB
Seri smartphone Oppo Reno7 akan secara resmi dirilis pada tanggal 4 Februari mendatang dengan bodi ramping dan bezel tipis.
Seri smartphone Oppo Reno7 akan secara resmi dirilis pada tanggal 4 Februari mendatang dengan bodi ramping dan bezel tipis. /Dok. Oppo/

BERITA SUBANG - Oppo siap meluncurkan seri smartphone Oppo Reno7 pada 4 Februari 2022 mendatang, dan menjelang hari tersebut, dengan siaran pers baru perusahaan telah membahas desain Oppo Glow eksklusif yang ditampilkan pada Oppo Reno7 Pro dan Oppo Reno7.

Teknologi tersebut disampaikan perusahaan dalam Berita Gadget Terkini diklaim menggunakan teknologi Laser Direct Imaging (LDI) yang juga diimplentasikan di pesawat terbang.

Teknologi desain memungkinkan kaca penutup belakang dari jajaran produk ini menghasilkan tekstur matte dan tampilan mengkilap pada saat yang bersamaan, sesuatu yang digambarkan Oppo sebagai 'paradoks'.

Hal ini disampaikan perusahaan selain meningkatkan poin estetika pada smartphone, Oppo Glow juga meningkatkan kegunaan dengan sifat resisten terhadap sidik jari dan noda.

Oppo Reno7 Pro akan menjadi seri smartphone Oppo Reno dengan bodi teramping dan memiliki bezel tipis.
Oppo Reno7 Pro akan menjadi seri smartphone Oppo Reno dengan bodi teramping dan memiliki bezel tipis.

"Teknologi LDI yang lebih baru, yang sampai sekarang telah digunakan untuk mendesain PCB di industri penerbangan, telah digunakan kembali untuk menggoreskan tekstur halus, ukurannya sekecil 20 mikron, ke penutup belakang kaca AG yang dilapisi photoresist dari seri Reno7," tulis perusahaan di dalam siaran persnya.

Bagian belakang setiap perangkat menampilkan total 1,2 juta mikro-etsa yang menciptakan ilusi berbintang, lengkap dengan ekor cahaya yang panjang. Ketahanan juga mendapat perhatian khusus dan Oppo Reno7 Pro hadir dengan rangka aluminium yang ringan namun tahan lama dengan desain tepi datar.

Sorotan utama lainnya dari perangkat ini adalah layar OLED 2,5D berukuran 6,55 inci yang dikelilingi oleh bezel terkecil yang pernah ada dalam sejarah jajaran smartphone Oppo Reno dan Oppo Reno7 diklaim akan memiliki rasio layar-ke-tubuh 92,8 persen. Ini juga merupakan Reno tertipis yang pernah ada dan beratnya hanya 180 gram.

Tapi mungkin yang terbaik adalah desain yang dinamakan "Twin Moon Camera" di bagian belakang dengan bagian atas terbuat dari logam dan bagian bawah dengan lapisan keramik.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x