Nubia akan Melangkah ke Metaverse Sebelum Tahun 2022 Ini Berakhir dengan Merilis Perangkat VR

- 23 Januari 2022, 20:17 WIB
Nubia akan memperkenalkan headset VR mereka di tahun 2022 ini untuk memasuki Metaverse.
Nubia akan memperkenalkan headset VR mereka di tahun 2022 ini untuk memasuki Metaverse. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Anak perusahaan ZTE yang berspesialis di bidang perangkat gaming yaitu Nubia berencana untuk merilis headset realitas virtualnya sendiri yang akan terhubung ke Metaverse Red Magic, router, dan monitor gaming.

Metaverse sendiri telah menjadi kata kunci yang sangat populer pada tahun 2022, yang secara samar digambarkan sebagai lingkungan virtual tempat orang dapat membenamkan diri dalam menggunakan headset khusus.

Untuk mengikuti tren, Nubia melalui situs forum Cina, Weibo, dalam Berita Gadget Terkini terlihat telah memutuskan untuk merilis headset VR mereka sendiri untuk bermain game sebelum akhir tahun 2022.

Nubia akan memperkenalkan monitor gaming serta router untuk memasuki dunia Metaverse.,
Nubia akan memperkenalkan monitor gaming serta router untuk memasuki dunia Metaverse.,

Belum jelas apakah perangkat tersebut akan nirkabel dan bagaimana cara kerjanya. Namun, kemungkinan besar Nubia akan mengungkapkan lebih banyak detail mengenai perangkat mereka pada bulan depan.

Tidak hanya itu, perusahaan juga akan mengungkap smartphone gaming andalan terbaru mereka yaitu Nubia Red Magic 7 pada bulan Februari 2022 mendatang.

Red Magic 7 sendiri akan memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya dan akan memiliki pemicu sensor bahu dan smartphone ini kemungkinanbesar akan ditenagai oleh chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm serta layar dengan kecepatan refresh 165Hz.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Weibo


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x