Penampakan Desain Smartphone Gaming Lenovo Legion Y90 Muncul ke Permukaan, akan Dilengkapi Kipas di Dalamnya

- 10 Januari 2022, 17:26 WIB
Penampakan pertama desain smartphone gaming Lenovo Legion Y90 kini muncul ke permukaan.
Penampakan pertama desain smartphone gaming Lenovo Legion Y90 kini muncul ke permukaan. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Lenovo terlihat serius untuk bersaing di pasar smartphone gaming karena setelah meluncurkan smartphone gaming terbaru dan tercanggih mereka yaitu Lenovo Legion 2 Pro (atau Lenovo Legion Duel 2 di pasar global), kini perusahaan akan meluncurkan pendekatan berbeda yang bernama Lenovo Legion Y90.

Lenovo melalui situs forum Cina, Weibo, membagikan video teaser dalam Berita Gadget Terkini yang memperlihatkan desain dari smartphone gaming Lenovo Y90 dari bagian belakang dan sama seperti Lenovo Legion Duel 2, smartphone ini ditujukan untuk digunakan dalam posisi lanskap.

Lenovo Legion Y90 akan memiliki desain yang lebih tidak mencolok dibandingkan Lenovo Legion Duel 2 dari bagian belakang dengan tulisan dan lambang Legion, dua buah kamera, serta lubang yang kemungkinan digunakan sebagai pembuangan panas dan juga diperkirakan terdapat kipas di dalamnya.

Dari gambar tersebut juga terlihat kemungkinan Lenovo Legion Y90 akan memiliki tombol bahu kapasitif yang dapat disesuaikan oleh pengguna untuk menjalankan pengoperasian mekanis di dalam game, seperti membidik atau menembak pada game FPS.

Di bagian depan smartphone, terdapat layar datar dengan bezel tipis di bagian atas yang menampung lubang suara dan kamera selfie, berbeda dengan Lenovo Legion Duel 2 yang memiliki kamera selfie di samping yang menyatu dengan tombol daya.

Lenovo Legion Y90 akan menjalankan antarmuka ZUI yang telah dikustom untuk game seluler.
Lenovo Legion Y90 akan menjalankan antarmuka ZUI yang telah dikustom untuk game seluler.

Lenovo Legion Y90 akan diluncurkan dengan antarmuka kustom ZUI dari Lenovo yang kemungkinan besar akan memiliki fitur-fitur yang mendukung dalam pengalaman bermain game untuk pengguna.

Sebelumnya, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa smartphone gaming Lenovo Legion Y90 ini akan memiliki dua mesin pendinginan yang bertujuan untuk mempertahankan performa ketika bermain game serta menjaga suhu dari smartphone ini.

Lenovo Legion Y90 juga telah dikonfirmasi akan memiliki layar berukuran 6,92 secara diagonal dengan panel AMOLED Samsung E4 dengan dukungan sampling sentuh 720Hz serta dapat menampilkan konten dalam kualitas HDR.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x