Spesifikasi Smartphone Gaming ZTE Nubia Red Magic 7 Muncul di TENAA dengan Peningkatan dari Segi Chipset

- 7 Januari 2022, 15:06 WIB
Penerus seri smartphone gaming Red Magic 6S dari ZTE Nubia yang bernama Red Magic 7 muncul di situs sertifikasi TENAA.
Penerus seri smartphone gaming Red Magic 6S dari ZTE Nubia yang bernama Red Magic 7 muncul di situs sertifikasi TENAA. /Dok. nubia.com/

BERITA SUBANG - Anak perusahaan dari ZTE yaitu Nubia memperkenalkan generasi keenam smartphone gaming mereka Red Magic 6 pada bulan Maret 2021 lalu dengan peningkatan minor seri Red Magic 6S 6 bulan kemudian dengan seri Red Magic 6S.

Melalui platform sertifikasi TENAA, penerusnya yang dinamakan Red Magic 7 muncul beserta spesifikasi intinya dengan nomor model NX679J yang memperlihatkan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan pendahulunya.

ZTE Nubia Red Magic 7 akan ditenagai chipset unggulan yang dapat ditawarkan oleh Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 8 Gen 1 ditemani RAM sebesar 16GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB yang tidak dapat diperluas dengan kartu microSD.

Layar dari Red Magic 7 akan memiliki ukuran 6,8 inci secara diagonal dengan panel OLED, beresolusi 1.080p, serta kamera selfie yang memiliki resolusi 8MP. Belum diketahui berapa kamera yang akan ada pada smartphone ini, namun Red Magic 7 akan memiliki kamera utama dengan resolusi 64MP.

Sertifikasi TENAA juga menyebutkan bahwa Red Magic 7 akan memiliki baterai berkapasitas 2.190mAh yang merupakah satu dari dua sel baterai dengan total kapasitas baterai 4.380mAh yang akan membuat smartphone dapat melakukan pengisian daya cepat tanpa mengurangi umur dari baterai tersebut. 

Red Magic 7 juga kemungkinan akan memiliki tombol bahu fisik yang dapat dimanfaat pengguna untuk menjalankan fungsi tertentu seperti pada smartphone gaming lain antara lain ROG Phone dari Asus maupun Lenovo Legion Duel.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x