Oppo Mengumumkan Smartphone Oppo Reno7 New Year Edition dalam Warna Red Velvet yang Cantik

- 27 Desember 2021, 17:05 WIB
Oppo Reno7 New Year Edition diluncurkan perusahaan dalam warna merah velvet.
Oppo Reno7 New Year Edition diluncurkan perusahaan dalam warna merah velvet. /Dok. opposhop.cn/

BERITA SUBANG - Oppo pertama kali memperkenalkan smartphone kelas menengah ke atas mereka Oppo Reno7 pada bulan November lalu dan kini perusahaan meluncurkan edisi spesial dari smartphone ini yang dinamakan Oppo Reno7 New Year Edition.

Oppo Reno7 New Year Edition ini diluncurkan oleh perusahaan dalam Berita Gadget Terkini dalam warna Merah Velvet dan juga lambang harimau yang mencerminkan tahun harimau pada zodiak Cina untuk tahun 2022 mendatang.

Dari segi spesifikasi, tidak ada perubahan antara Oppo Reno7 New Year Edition dengan varian biasa Oppo Reno7, di mana smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 778G dari Qualcomm dengan dukungan konektitvitas 5G.

Layar dari Oppo Reno7 ini memiliki ukuran 6,43 inci secara diagonal dengan panel AMOLED beresolusi FullHD+ dan memiliki dukungan kecepatan refresh sebesar 90Hz serta punch hole di kiri atas layar yang menampung kamera selfie beresolusi 32MP.

Di bagian belakang smartphone, terdapat konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 64MP ditemani kamera ultrawide yang memiliki resolusi 8MP serta kamera makro dengan resolusi 2MP.

Desain smartphone Oppo Reno7 New Year Edition terinspirasi dari tahun harimau menurut zodiak Cina.
Desain smartphone Oppo Reno7 New Year Edition terinspirasi dari tahun harimau menurut zodiak Cina.

Oppo Reno7 New Year Edition memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 60W. Terdapat pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar untuk autentikasi biometrik.

Tidak ada peningkatan harga dari Oppo Reno7 New Year Edition dibandingkan varian biasa, di mana konfigurasi 8GB dengan penyimpanan internal 128GB diberi label harga CNY2.699 (sekitar Rp6 juta), RAM 8GB dengan penyimpanan internal 256GB sebesar CNY2.999 (sekitar Rp6,7 juta), sedangkan RAM 12GB dengan penyimpanan internal 256GB sebesar CNY3.299 (sekitar Rp7,4 juta).

Pra-pemesanan untuk smartphone Oppo Reno7 New Year Edition ini telah dimulai sejak hari ini, 27 Desember 2021, di situs resmi Oppo di Cina. Sejak berita ini dibuat, peluncurannya secara global tidak disampaikan oleh perusahaan meskipun kemungkinan Oppo Reno7 berwarna merah (tanpa logo harimau) mungkin akan tersedia untuk ke depannya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x