Seri Smartphone Oppo Reno7 akan Diluncurkan Secara Resmi pada Tanggal 25 November, Ini Bocoran Penampakannya!

- 23 November 2021, 13:20 WIB
Bocoran penampakan smartphone Oppo Reno7 yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 25 November.
Bocoran penampakan smartphone Oppo Reno7 yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 25 November. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Rumor mengenai Oppo Reno7 telah muncul ke permukaan menjelang peluncurannya yang kini terungkap. Seri smartphone Oppo Reno7 akan secara resmi diperkenalkan pada tanggal 25 November 2021 pukul 18.00 waktu setempat.

Penerus seri Oppo Reno6 dalam Berita Gadget Terkini terlihat akan memiliki modul kamera dua tingkat berbentuk persegi yang menampung total empat kamera ditemani lampu kilat LED.

Tidak hanya itu, terlihat pula aksen warna hijau khas Oppo pada tombol daya dan juga terlihat adanya lampu di sekitar modul kamera yang kemungkinan akan dapat menjadi lampu notifikasi.

Menjelang peluncurannya, penampakan Oppo Reno7 juga terlihat dari situs pengecer Cina, JD.com, yang memperlihatkan smartphone setidaknya akan diluncurkan dalam dua pilihan warna, yaitu Biru Muda dan Persik.

Smartphone Oppo Reno7 akan diluncurkan dalam pilihan warna Biru Muda dan Persik.
Smartphone Oppo Reno7 akan diluncurkan dalam pilihan warna Biru Muda dan Persik.

Dari gambar tersebut terlihat juga bahwa Oppo Reno7 akan memiliki punch hole yang menampung kamera selfie serta tidak terlihatnya pemindai sidik jari kapasitif baik di tombol daya maupun di belakang smartphone menandakan Oppo Reno7 akan memiliki pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar.

Seri smartphone Oppo Reno7 akan terdiri dari tiga varian, yaitu vanilla Oppo Reno7, Oppo Reno7 Pro, dan Oppo Reno7 Pro, di mana ketiganya akan memiliki dukungan konektivitas 5G.

Oppo Reno7 Pro akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200 MAX ditemani RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, serta baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65W yang diklaim dapat terisi penuh dari 0 persen hanya dalam waktu 32 menit.

Layar dari Oppo Reno7 akan menggunakan panel AMOLED sebesar 6,55 inci secara diagonal beresolusi 1.080p dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x