Smartphone OnePlus Nord 2 Edisi Spesial PAC-MAN Resmi Diperkenalkan dengan Desain Glow in the Dark

- 9 November 2021, 14:28 WIB
OnePlus resmi memperkenalkan smartphone OnePlus Nord 2 5G edisi spesial hasil kolaborasi dengan PAC-MAN.
OnePlus resmi memperkenalkan smartphone OnePlus Nord 2 5G edisi spesial hasil kolaborasi dengan PAC-MAN. /Dok. OnePlus/

BERITA SUBANG - Setelah beberapa hari lalu memberikan teaser mengenai smartphone terbaru yang akan mereka perkenalkan, kini OnePlus resmi merilis OnePlus Nord 2 5G edisi spesial PAC-MAN.

OnePlus menyampaikan pengumuman ini dalam Berita Gadget Terkini melalui situs resmi mereka dan mereka yang berminat dapat memainkan game klasik PAC-MAN di situs pac-man.oneplus.com untuk mendapatkan kesempatan memenangkan TWS OnePlus Buds Z atau akses voucher untuk OnePlus Store.

OnePlus Nord 2 5G edisi PAC-MAN ini merupakan smartphone dengan edsi terbatas dan secara spesifikasi internal tidak ada perubahan besar yang ada. Namun, panel belakang dari smartphone ini akan menyala dalam gelap (glow in the dark) dan akan memiliki tema PAC-MAN.

Warganet dapat berkesempatan memenangkan TWS OnePlus Buds Z dengan memainkan game klasik PAC-MAN di situs resmi OnePlus.
Warganet dapat berkesempatan memenangkan TWS OnePlus Buds Z dengan memainkan game klasik PAC-MAN di situs resmi OnePlus.

Spesifikasi lain dari OnePlus Nord 2 5G ini antara lain ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200 yang dapat bersaing dengan Xiaomi 11T, Oppo K9 Pro, dan Realme X7 Max 5G yang juga ditenagai prosesor yang sama.

OnePlus Nord 2 5G memiliki layar Fluid AMOLED sebesar 6,43 inci beresolusi 1.080 x 2.400 piksel dengan dukungan HDR10+ dan kecepatan refresh 90Hz, serta dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 5.

Terdapat kamera selfie yang ditampung di dalam punch hole yang terletak di kiri atas smartphone dengan resolusi 32MP, serta terdapat pemindai sidik jari optikal di dalam layar untuk autentikasi biometrik.

Di bagian belakang smartphone, terdapat konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama bersolusi 50MP ditemani kamera ultrawide yang memiliki resolusi 8MP serta kamera monokrom dengan resolusi 2MP.

OnePlus Nord 2 5G diluncurkan dengan antarmuka OxygenOS 11.3 berbasis Android 11 dan memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65W. Opsi konfigurasi RAM

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x