OnePlus Memberikan Teaser Smartphone Edisi Terbatas yang Akan Datang, Terinspirasi dari Game Jadul Pac-Man

- 6 November 2021, 11:58 WIB
OnePlus dikabarkan akan meluncurkan smartphone edisi terbatas yang terinspirasi dari Pac-Man.
OnePlus dikabarkan akan meluncurkan smartphone edisi terbatas yang terinspirasi dari Pac-Man. /Dok. Twitter @OnePlus_UK dan @christhall/

BERITA SUBANG - Manufaktur smartphone anak perusahaan BBK Electronics, OnePlus, dikabarkan akan memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang terinspirasi dari game klasik Pac-Man dan akan menjadi ponsel edisi terbatas.

OnePlus membagikan cuitan tersirat dalam Berita Gadget Terkini melalui akun Twitter resmi mereka @OnePlus_UK yang membagikan teaser tentang smartphone yang akan mereka luncurkan tidak lama lagi.

Seorang pengamat teknologi bernama Chris Hall dengan akun @christhall di platform Twitter juga membagikan teaser berupa kartu undangan untuk peluncuran smartphone OnePlus berisikan petunjuk gambar buah-buahan dari game Pac-Man dan juga beberapa kue cupcake.

Pembocor lain bernama Max Jambor dengan akun @MaxJmb juga di platform Twitter, yang terkenal membagikan bocoran smartphone OnePlus di masa lalu, menyampaikan bahwa smartphone ini akan didasarkan dari OnePlus Nord 2 yang telah diluncurkan.

Ia membagikan bahwa smartphone yang akan datang ini akan didasarkan dari OnePlus Nord 2 dengan perombakan desain dan juga ditenagai chipset Snapdragon 778G dari Qualcomm, bukan MediaTek Dimensity 1200.

Apabila rumor ini benar, smartphone ini akan bersaing langsung dengan Realme GT Master Edition dan juga Samsung Galaxy A52s 5G yang juga ditenagai chipset yang sama.

Mengacu pada smartphone OnePlus edisi terbatas yang telah mereka luncurkan sebelumnya, kemungkinan besar pada kotak penjualan akan terdapat aksesoris bertemakan Pac-Man dan juga kotak penjualan khusus untuk smartphone ini.

***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x