Penampakan Smartphone Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro dalam Dua Warna Terlihat di Google Store NYC

- 22 September 2021, 20:38 WIB
Penampakan Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro terlihat di Google Store NYC.
Penampakan Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro terlihat di Google Store NYC. /Dok. Google Store/

BERITA SUBANG - Menjelang peluncurannya musim gugur ini, Google telah membagikan berbagai video promosi untuk smartphone Google Pixel 6 dan Google 6 Pro, kini penampakan aslinya terlihat di dunia nyata.

Warganet dengan akun u/ThisGuyRightHer3 dan u/rami1190 dalam Berita Gadget Terkini secara berurutan memposting foto Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro yang terpampang di Google Store yang terletak di Google Store di NYC.

Dari gambar tersebut terlihat bahwa Google Pixel 6 akan memiliki ruang lebih kecil di atas modul kameranya dibandingkan dengan Google Pixel 6 Pro, mengindikasikan bahwa Google Pixel 6 Pro akan memiliki bodi yang lebih besar.

Penampakan Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro yang akan diluncurkan pada musim gugur ini.
Penampakan Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro yang akan diluncurkan pada musim gugur ini.

Google pertama kali memberikan teaser tentang desain Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro serta chipset Google Tensor pada bulan Agustus lalu. Mereka juga menyampaikan akan memberikan peningkatan dari segi kamera pada kedua smartphone ini.

Google Pixel 6 Pro sendiri terlihat akan memiliki kamera telefoto yang sebelumnya tidak ada, mereka pernah menyampaikan bahwa kamera ultrawide merupakan lensa yang lebih penting.

Google belum menyampaikan tentang tanggal resmi peluncuran Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro, namun ada rumor yang menyebutkan bahwa kedua smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 19 Oktober.

Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro juga dikabarkan akan menampilkan kembali fitur Active Edge yang menhilang sejak smartphone Google Pixel 5 yang lalu.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x