Samsung Galaxy S22 Ultra Dirumorkan akan Memiliki Dukungan Pengisian Daya Cepat 45W

- 20 September 2021, 16:11 WIB
Samsung Galaxy S22 akan memiliki kamera ISOCELL GN5.
Samsung Galaxy S22 akan memiliki kamera ISOCELL GN5. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Seri Samsung Galaxy S22 termasuk Samsung Galaxy S22 Plus dan Samsung Galaxy S22 Ultra kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi pada awal tahun 2022 dan rumor untuk seri smartphone ini sedikit demi sedikit muncul ke permukaan.

Kini rumor terbaru dari seri Samsung Galaxy S22 muncul ke permukaan dalam Berita Gadget Terkini yang disampaikan oleh seorang pembocor terkenal Ice Universe melalui akun Twitter @UniverseIce.

Ice Universe menjadi salah satu pembocor terkenal untuk rumor-rumor smartphone serta gadget lain khususnya untuk merek Samsung yang biasanya terbukti.

Melalui cuitannya, Ice Universe menyampaikan bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki dukungan untuk pengisian daya cepat 45W di daya 10V degan 4,5A sama seperti Samsung Galaxy Note 10 Plus yang dirilis pada Agustus 2019 lalu.

Apabila rumor ini benar, akan menjadi berita baik untuk para penggemar Samsung yang yang berarti pengisian daya ini akan menjadi lebih cepat secara siginifikan bila dibandingkan pengisian daya 25W yang menjadi standar untuk Samsung saat ini.

Ice Universe juga menyampaikan bahwa Samsung Galaxy S22 dan Samsung Galaxy S22 Plus akan memiliki kamera yang ditingkatkan, yaitu sensor ISOCELL GN5 dengan resolusi 50MP yang dilengkapi autofocus semua arah dan piksel besar 1.0µm.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan bocoran tentang chipset unggulan Samsung yang akan datang, yaitu Exynos 2200.

Ice Universe menyampaikan bahwa chipset Exynos 2200 akan memiliki inti Cortex-X2 yang kuat dengan kecepatan 2,9GHz.

Inti Cortex-X2 ini ditemani tiga inti Cortex-A710 dengan kecepatan 2,8GHz serta empat inti hemat daya Cortex-A510 yang diperkirakan memiliki kecepatan 2,2GHz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x