Bocoran Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Vivo iQOO Z5 yang Akan Diluncurkan pada Tanggal 23 September

- 18 September 2021, 14:23 WIB
Bocoran spesifikasi smartphone gaming Vivo iQOO Z5.
Bocoran spesifikasi smartphone gaming Vivo iQOO Z5. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Sub-brand dari Vivo yang dikhususkan untuk merilis smartphone gaming, iQOO, meluncurkan iQOO Z3 pada bulan April lalu dan diluncurkan secara global pada bulan Juni.

Dalam Berita Gadget Terkini telah terlihat penerusnya yang diumumkan oleh perusahaan melalui situs forum Cina, Weibo, dan akan dinamakan iQOO Z5.

Meskipun terdapat angka "5" di namanya, ini merupakan generasi ketiga dari seri Z dari iQOO. Mereka pertama kali meluncurkan Vivo iQOO Z1 dan langsung meluncurkan iQOO Z3 tanpa adanya smartphone iQOO Z2 dan angka "4" sendiri dianggap membawa kesialan di Cina sendiri.

Bagaimanapun, spesifikasi kunci dari iQOO Z5 kini dibagikan oleh perusahaan dan memperlihatkan prosesor serta memori yang akan digunakan pada smartphone ini.

Vivo iQOO Z5 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G dari Qualcomm, yang juga menjadi otak dari Realme GT Master Edition dan Samsung Galaxy A52s 5G yang baru saja dirilis resmi di Indonesia.

Vivo iQOO Z5 akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 778G, RAM LPDDR5, serta penyimpanan UFS 3.1.
Vivo iQOO Z5 akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 778G, RAM LPDDR5, serta penyimpanan UFS 3.1.

Tidak hanya itu, iQOO Z5 juga akan memiliki RAM LPDDR5 serta penyimpanan UFS 3.1 yang berarti pembacaan data di smartphone ini akan sangat cepat.

Dari poster tersebut juga terlihat bahwa iQOO Z5 akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 23 September 2021, pukul 14.30 waktu setempat yang bila diterjemahkan adalah pada tanggal 24 September 2021 pukul 2.30 WIB.

Dirumorkan juga bahwa seri iQOO Z5 akan dirilis dalam tiga varian, yaitu iQOO Z5x, vanilla iQOO Z5, dan juga iQOO Z5 Pro.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x