Microsoft Merilis Windows 11 Insider Preview, Pengguna Kini dapat Mencoba Fitur-fitur di Sistem Operasi Baru

- 30 Juni 2021, 16:14 WIB
Pengguna kini dapat mencoba fitur baru pada Windows 11 melalui Insider Preview.
Pengguna kini dapat mencoba fitur baru pada Windows 11 melalui Insider Preview. /Dok. Blog Microsoft/

BERITA SUBANG - Pengguna sekarang dapat menguji Windows 11 melalui Insider Preview pertama dengan cara mendaftar di Program Insiders dari Microsoft.

Pratinjau build 22000.51 dalam berita gadget terkini menghadirkan sebagian besar Windows 11, tetapi tidak menampilkan Microsoft Teams Integration baru atau aplikasi Android melalui Store, yang akan datang di lain waktu.

Di antara hal-hal baru adalah menu pengaturan yang direvisi dengan bilah navigasi yang akan menetap di sisi kiri yang membuat pengguna tidak perlu mencari-cari lagi di menu, File Explorer yang diperbarui, tampilan baru, menampilkan empat tema baru - Glow, Captured Motion , Sunrise dan Flow, bersama dengan suara baru.

Notification Center dan Quick Settings yang didesain ulang dapat diakses dengan cepat masing-masing melalui Win+N dan Win+A.

Baca Juga: Windows 11 Dirumorkan akan Diluncurkan Oleh microsoft pada Tanggal 20 Oktober 2021

Grup Snap dan Tata Letak Snap baru adalah bagian dariInsiders Preview, fitur ini dilakukan dengan mengarahkan kursor ke tombol maksimalkan jendela untuk melihat tata letak yang tersedia.

Grup Snap memungkinkan pengguna untuk menyatukan grup jendela dan kemudian dengan cepat melompat ke sana.

Tampilan Microsoft Word pada Windows 11.
Tampilan Microsoft Word pada Windows 11.

Microsoft juga memberikan pandangan pertama kepada orang dalam tentang Microsoft Office, yang dirancang untuk Windows 11 dengan sudut jendela terpotong. Ada juga Office 64-bit baru untuk diuji oleh pengguna ARM.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x