Windows 11 Akhirnya akan Memperkenalkan Pengaturan Multi Monitor yang Lebih Baik

- 22 Juni 2021, 19:07 WIB
Bocoran penampakan Windows 11. Microsoft akan gratiskan upgrade bagi pengguna Windows 7 dan 8.1.
Bocoran penampakan Windows 11. Microsoft akan gratiskan upgrade bagi pengguna Windows 7 dan 8.1. /Dok. Twitter @tomwarren/

BERITA SUBANG - Windows 11 dalam berita gadget terkini akan memiliki pengaturan untuk lebih dari satu monitor atau multi-monitor yang lebih baik daripada Windows 10.

Windows 10 telah ada sejak lama tetapi sedikit yang telah dilakukan untuk meningkatkan pengalaman multi-monitor bagi pengguna.

Untuk zaman sekarang, menggunakan lebih dari satu monitor di tahun 2021 juga bukan hal yang langka.

Semakin banyak pengguna telah meminta Microsoft untuk melakukan sesuatu melalui fitur Feedback Hub mereka dan kita akhirnya dapat melihat mereka telah melakukan beberapa upaya.

Baca Juga: Bocoran Microsoft Windows 11 Muncul ke Permukaan di Twitter, Mengalami Perubahan Desain Besar dari Windows 10

Dengan Windows 11, Microsoft mengambil langkah untuk meningkatkan pengalaman bagi mereka yang menggunakan dua atau lebih monitor atau tampilan.

Saat pengguna menggunakan dua atau lebih monitor dengan Windows 10, mereka mungkin mengalami masalah di mana program atau tab yang terbuka dipindahkan ke lokasi monitor yang berbeda atau dijejalkan ke satu layar saat pengguna membiarkan perangkat tidak tersentuh beberapa saat dan perangkat akhirnya "tertidur".

Pengaturan multi-monitor pada Windows 11.
Pengaturan multi-monitor pada Windows 11.

Masalah tampilan ini dapat membuat frustrasi dan telah ditandai sebagai masalah oleh banyak pengguna di Hub Umpan Balik.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x