Samsung Galaxy A Quantum 2 Bocor di Google Play Console

- 1 April 2021, 19:24 WIB
Samsung Galaxy A80 dengan kamera flip
Samsung Galaxy A80 dengan kamera flip /

BERITA SUBANG - Kilas balik pada tahun 2019, Samsung merilis Galaxy A80 yang membuat pasar ponsel pintar ramai dan penasaran dengan kamera flip-up uniknya yang memungkinkan Anda memiliki pengalaman layar penuh dan selfie berkualitas tinggi.

Seiring berjalannya waktu, kita tidak pernah mendapatkan penerus sejati dari ponsel tersebut, tetapi beberapa bulan terakhir telah terlihat beberapa laporan tentang Galaxy A82 dan sekarang kita mendapatkan daftar Konsol Google Play yang dapat menggambarkan penampilan dan spesifikasi utamanya.

Baca Juga: Samsung Galaxy M21 Mendapat Pembaruan Antarmuka One UI 3.1 Core

Spesifikasi Samsung Galaxy A QUantum 2 di Konsol Google Play
Spesifikasi Samsung Galaxy A QUantum 2 di Konsol Google Play

Berita gadget terkini yang terlihat adalah perangkat tersebut diberi kode nama Galaxy A Quantum 2 dan menyandang nomor model a82xq. Menurut gambar yang terlampir menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki punch hole di tengah atas layar.

Bocoran penampilan Samsung Galaxy A Quantum 2
Bocoran penampilan Samsung Galaxy A Quantum 2

Kembali ke penamaan Galaxy A Quantum 2, tahun lalu Samsung merilis ponsel seri Quantum pertamanya di Korea Selatan dengan Quantum A - Galaxy A71 5G yang diberi merek ulang dengan enkripsi kuantum. Tampaknya Samsung sedang melakukan rebranding serupa kali ini untuk Quantum 2, kemungkinan didasarkan pada Galaxy A72 5G meskipun dengan beberapa perubahan.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 FE 4G baru muncul di Geekbench dengan Snapdragon 865

Adapun spesifikasi lainnya dalam daftar Konsol Google Play tersebut, kita dapat melihat ponsel menjalankan Android 11 dan dilengkapi dengan Snapdragon 855+ yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Resolusi layar yang dimiliki 1080 x 2400 piksel dengan DPI 450. Ponsel ini juga dikabarkan membawa sensor Sony IMX686 64MP untuk kamera utamanya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x