Roadshow Refleksi Tahun Ke 5, Jimat - Akur, Bupati Subang Sampaikan Program yang Telah dan Akan Dilaksanakan

- 6 Juni 2023, 20:46 WIB
Jimat - Akur menghadiri Roadshow Refleksi tahun Ke 5 , disambut camat Dawuan Yuli Merdekawati beserta para Camat se Kabupaten Subang/Foto Istimewa
Jimat - Akur menghadiri Roadshow Refleksi tahun Ke 5 , disambut camat Dawuan Yuli Merdekawati beserta para Camat se Kabupaten Subang/Foto Istimewa /
 
 
BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat hadir dalam kegiatan Roadshow Refleksi Tahun ke 5 Jimat- Akur di Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, pada Selasa, 06 Juni 2023.
 
Kang Jimat, sapaan akrab Bupati Subang terlihat didampingi Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi dan Sekda Subang H. Asep Nuroni.
 
Bupati menyampaikan tujuan diadakannya Roadshow Refleksi Jimat-Akur tahun ke-5 ini adalah selain untuk bersilaturahmi, tapi juga sekaligus menyampaikan berbagai program yang telah, tengah dan akan dilaksanakan oleh Pemda.
 
"Kami yang mencoba mendekatkan diri kepada bapak ibu semua untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menyampaikan apa yang sudah kami lakukan untuk Kabupaten Subang," kata Kang Jimat.
 
"Kami ingin sangat maksimal untuk membahagiakan anak-anak yang 1,6 juta, hanya ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi insya Allah, kita akan berusaha untuk menuntaskan apa yang telah kita rencanakan," tambahnya.
 
Hal serupa disampaikan oleh Wabub Subang Agus Masykur atau Kang Akur, yang menyampaikan Jimat-Akur mempunyai mimpi besar yang telah dituangkan dalam bentuk RPJMD.
 
Visi dari pasangan pemenang Pilkada 2019 ini adalah mewujudkan Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter.
 
"Bersih, Kami ingin mengubah reformasi yang bersih, di mana reformasi kita perbaiki dan alhamdulillah penghargaan dari pemerintah pusat terkait dengan meritrokrasi dua kali berturut-turut Kabupaten Subang mendapatkan predikat baik di tingkat nasional."tutup Kang Akur.
 
Camat Dawuan Yuli Merdekawati menyambut Kang Jimat -Akur dalam acara Roadshow Refleksi Di kecamatan Dawuan Kabupaten Subang.
Camat Dawuan Yuli Merdekawati menyambut Kang Jimat -Akur dalam acara Roadshow Refleksi Di kecamatan Dawuan Kabupaten Subang.
 
Sementara itu, Camat Dawuan Yuli Merdekawati mengucapkan terima kasih kepada pasangan Jimat - Akur, penguasa Subang atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Dawuan.
 
"Mewakili seluruh masyarakat terima kasih yang sebesar besarnya yang telah memberikan kadeudeuh (Kasih Sayang) bagi masyarakat Dawuan," kata Yuli.
 
Yuli mengakui, sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Subang memiliki tanggung jawab yang sangat besar.
 
"Kang Jimat-Akur, menjadikan sebuah Rasa memiliki yang lebih dari sekedar rasa cinta, itulah yang kita rasakan dari Kang Jimat Akur," kata Yuli.
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, dalam Laporan Kinerja Pemerintah Kabupaten Subang menyatakan Refleksi Jimat - Akur, merupakan alat evaluasi dan penyampaian kinerja kepada masyarakat.
 
"Yang dilakukan Jimat-Akur, diibaratkan sebagai pembangunan sebuah rumah yang layak untuk 1,6 juta warga di Kabupaten Subang. Rumah ini diharapkan bersih, maju,sejahtera, berkarakter," kata Sekda.
 
Sekda Subang juga mengatakan bahwa tema yang diambil pada Refleksi ke 5 tahun kepemimpinan Jimat-Akur ini merupakan komitmen dalam keberlanjutan pembangunan.
 
"Kita harus menuntaskan PR-PR dan memastikan keberlanjutan program di masa yang akan datang. Sehingga pada tahun kelima ini Refleksi Jimat Akur mengambil tema penguatan komitmen keberlanjutan pembangunan," kata Sekda Asep Nuroni.
 
***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x