Agus Masykur Rosyadi Gelar 'Walimatus Safar' untuk Do'a Kelancaran Ibadah Haji

- 5 Juni 2023, 17:46 WIB
Wabub Subang Agus Masykur Rosyadi bersama Istri Ny.Ega Rosyadi, melaksanakan Walimatus Safar, dalam rangka persiapan berangkat ibadah haji, tahun 2023.
Wabub Subang Agus Masykur Rosyadi bersama Istri Ny.Ega Rosyadi, melaksanakan Walimatus Safar, dalam rangka persiapan berangkat ibadah haji, tahun 2023. /
 
BERITA SUBANG - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengadakan 'Walimatus Safar' dalam rangka persiapan berangkat menunaikan ibadah Haji tahun 1444 H.
 
Kegiatan itu dilaksanakan di kediamannya di Jalan KH Dewantara, Komplek PDK Nomor 17 RT 22 RW 05 Kelurahan Dangdeur. Minggu, 04 Juni 2023.
 
Walimatus Safar dilaksanakan sebelum melalukan  perjalanan suci, menunaikan ibadah haji. Yang mana Kang Akur sapaan Wabub Subang, direncanakan akan berangkat melaksanakan ibadah haji bersama sang istri Ega Agustine Rosyadi pada tanggal 14 Juni 2023, kloter 18.
 
"Kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar ya, semoga kami diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah ini"ujar Kang Akur.
 
Dalam acara tersebut, Lurah Dangdeur, Irfan Imamul Haqiqi menyampaikan selamat dan turut berbahagia atas keberangkatan indahan haji wakil Bupati Subang.
 
"Selamat Pa Wabub dan Istri, semoga menjadi haji yang mabrur, aamiin" ucapnya.
 
Acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh dr. H. Encep Sugiana dan dilanjutkan ramah tamah dengan para tamu yang hadir.
 
***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x