Bupati Subang Ruhimat Lepas 374 Calon Jemaah Haji Kloter 6, Ini Harapan yang Disampaikan

- 3 Juni 2023, 08:21 WIB
Bupati Subang H,Ruhimat bersama Wabub Subang Agus Masykur didamping Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Sekda Subang H.Asep Nuroni Melepas 374  Jemaah Haji , bertempat di Islamik Center Subang .
Bupati Subang H,Ruhimat bersama Wabub Subang Agus Masykur didamping Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Sekda Subang H.Asep Nuroni Melepas 374 Jemaah Haji , bertempat di Islamik Center Subang . /

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat melepas 374 jemaah haji asal Kabupaten Subang, yang bergabung di kloter 6, di Islamic Center Subang pada Jum'at, 2 Juni 2023.

Kang Jimat, sapaan akrab Bupati Subang, terlihat didampingi Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi, Kapolres Subang AKBP. Sumarni dan Sekda Subang H. Asep Nuroni.

Ia berharap jemaah haji kembali dengan selamat dan menjadi 'haji mabrur'.

"Jamaah haji yang hari ini berangkat mudah mudahan bisa kembali lagi ke rumahnya masing-masing dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur," katanya.

"Bisa menjalankan ibadah haji dengan sempurna, dan di saat kembali ke kampungnya, ke rumah masing masing, bisa membawa haji mabrur," tambahnya

Terkait cuaca di Mekah, Kang Jimat menyampaikan, dengan adanya perbedaan cuaca antara Subang dengan Makkah,itu bakal berdampak bagi jemaah haji kita, maka para jemaah haji agar bisa menjaga kesehatan.

Selanjutnya Bupati meminta, hendaknya Jema'ah mampu beradaptasi disana, dan jemaah agar disiplin, baik disiplin makan nasi, maupun disiplin makan buah-buahan, karena menurutnya, itu akan membuat tubuh tetap segar bugar.

Kang Jimat juga berharap selama disana para jemaah, harus bisa bergotong royong saling membantu dalam beribadah.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x