Kang Jimat Terima Kayon Dari Kadisdikbud Subang Tatang Komara,Langsung Ditancapkan ini Alasannya.

- 1 Juni 2023, 10:31 WIB
Bupati Subang H.Ruhimat didampingi Wabub Subang dan Sekda Subang, menerima Kayon dari Kadisdik dan langsung ditancapkan tanda berakhirnya kegiatan Pekan Budaya Daerah Kabupaten Subang/Foto istimewa/
Bupati Subang H.Ruhimat didampingi Wabub Subang dan Sekda Subang, menerima Kayon dari Kadisdik dan langsung ditancapkan tanda berakhirnya kegiatan Pekan Budaya Daerah Kabupaten Subang/Foto istimewa/ /
 
BERITA SUBANG - Bupati Subang H.Ruhimat menerima penyerahan Kayon dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Tatang Komara, dan langsung Kayon tersebut ditancapkan, tanda berakhirnya 
 Pekan Kebudayaan Daerah. Kabupaten Subang.
 
Bupati Subang yang didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Sekda Subang H.Asep Nuroni, langsung menancapkan Kayon yang diserahkan Kadisdik Tatang Komara, selanjutnya Kang Jimat SD apaan H.Ruhimat menancapkannya tanda berakhirnya kegiatan pekan Budaya Daerah dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kabupaten Subang.
 
Sementara itu,Kepala Dinas Pendidikan Tatang Komara menyampaikan bahwa,malam puncak ini ditutup dengan Barung Jaipong dimana grup Jaipongan pentas bareng, yang diikuti oleh 6 Grup Jaipong Kabupaten Subang dan 1 Grup dari Kabupaten Karawang.
 
"Mewakili Bapak Bupati saya sampaikan bahwa kegiatan yang kini dilaksanakan, telah direncanakan sejak lama, namun terkendala akibat adanya Covid-19, kita rencanakan sejak tahun 2020 sebelum covid,"ujarnya.
 
"Harapan besar seperti keinginan pak Bupati Subang untuk menyuguhkan sesuatu yang besar untuk masyarakat Kabupaten Subang, baru tahun ini bisa dilaksanakan, mohon maaf apabila baru terwujud tahun ini."ucap Tatang Komara.
 
Dijelaskan Tatang Komara selanjutnya, bahwa Pagelaran yang kini dilaksanakan, bukan hanya perhelatan pemerintah daerah, tetapi perhelatan masyarakat Kabupaten Subang.
 
"Saya ucapkan selamat kepada masyarakat Kabupaten Subang yang tengah merayakan ke-75 tahun Kabupaten Subang. Selamat menikmati pagelaran malam ini."ucapnya.
 
Tatang juga menyatakan bahwa kegiatan yang kini dilaksanakan bertujuan untuk menyatukan masyarakat Kabupaten Subang untuk bersama menuju Subang yang Jaya, Istimewa dan Sejahtera.
 
Hadir pada malam puncak tersebut Ketua dan Wakil TP PKK Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Rektor ISBI dan Dosen, Pejabat Forkopimda atau yang mewakili, Para kepala OPD, Para Camat, serta tamu undangan lainnya.***.

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x