Kompol Yayah ; Hadiri Sosialisasi Partisipatif, Wujud Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait.

- 31 Mei 2023, 17:30 WIB
Camat Subang Moch.Solih bersama Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah hadiri acara Pengawasan Partisipatif di Aula Kecamatan Subang, (31/5/2023)
Camat Subang Moch.Solih bersama Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah hadiri acara Pengawasan Partisipatif di Aula Kecamatan Subang, (31/5/2023) /
 
 
BERITA SUBANG - Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah bersama Camat Subang Moch.Solih, hadiri acara Sosialisasi pengawasan partisipatif Pemilu dan Pilkada serentak 2024, itu bentuk Sinergitas Polri dengan Instansi terkait.
 
Sosialisasi Pengawasan Partisipatif tingkat Kecamatan Subang, dihadiri
Anggota Bawaslu Subang, Ketua Panwas Kecamatan Subang, Panit Intel Polsek Subang, Panit Bimmas, Babinkamtibmas, PKD dan Perwakilan Masyarakat,
 
Kegiatan Sosialisasi Partisipatif itupun dilaksanakan bertujuan untuk menyampaikan sejumlah hal dalam tahapan Pemilu 2024, salah satunya Pengawasan Partisipatif, bertempat di Aula Kantor Jawara Kecamatan Subang, Jawa Barat, Selasa 31 Mei 2023.
 
Kapolsek Subang Polres Subang dalam sambutannya mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan penyelenggara Pemilu 2024 mendatang. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan tertib, serta aman hingga damai.
 
"Ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Dimana Polri hadir dari awal hingga pelantikan pemenang pemilu guna menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai,"ujar Kapolsek.
 
Polri dan stakeholders terkait bersama dengan KPU, Bawaslu, dan partai politik kontestasi pemilu bersama-sama menyiapkan satgas untuk memberikan sosialisasi, edukasi, literasi bermartabat, menjaga etika, toleransi, modernisasi beragama, dan menjaga persatuan.
 
"ini tahun Politik ,jangan mau dipecah belah dan jangan mau diadu domba,"tegas Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah.***
 
 

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x