Gebyar Senam Jawara, Kang Jimat Ajak Seluruh Warga Subang Berolahraga,

- 31 Mei 2023, 14:48 WIB
Bupati Subang H.Ruhimat mengajak seluruh warga Subang untuk berolahraga agar sehat.
Bupati Subang H.Ruhimat mengajak seluruh warga Subang untuk berolahraga agar sehat. /
 
 
BERITA SUBANG - Gebyar Senam Jawara, dalam rangkaian Hari Milangkala ke 75 Kabupaten Subang, Bupati Subang H.Ruhimat atau Kang Jimat, ajak seluruh warga Subang berolahraga.
 
Bupati Subang H. Ruhimat, bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, mengikuti Gebyar Senam Jawara bertempat di Lapang Bintang. Rabu, 31 Mei 2023.
 
Selesai kegiatan Gebyar senam, Kang Jimat dan Kang Akur berkeliling dan menyapa para warga yang berolah raga maupun yang berjualan di sekitar Lapang Bintang. 
 
Bupati Subang H.Ruhimat pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan senam yang dilaksanakan saat ini, karena dengan berolahraga, menjadi salah satu cara dalam menjaga tubuh untuk tetap sehat.
 
"Supaya tubuh kita sehat, ini tentunya harus kita lakukan olahraga, dan saya ingin sekali rakyat Subang betul-betul giat dalam rangka menjaga tubuh yang sehat. Harapan saya jika memiliki tubuh yang sehat, akan ada pemikiran yang sehat."ujar Kang Jimat.
 
Bupati Subang H.Ruhimat memberi contoh berolah raga agar sehat kepada masyarakat Subang./Foto-istimewa
Bupati Subang H.Ruhimat memberi contoh berolah raga agar sehat kepada masyarakat Subang./Foto-istimewa
 
Kang Jimat pun menyatakan keinginannya, yaitu rakyat yang sehat, karena kunci pembangunan Subang yang kuat adalah rakyat yang sehat.
 
"Saya inginkan rakyat sehat. dengan sehat, Kita mampu membangun Subang yang kuat."harap Bupati Subang.
 
Kang Jimat dalam kesempatan itu, mengajak seluruh masyarakat Subang untuk bersama sama menuju ke Kejayaan, Keistimewaan dan Kesejahteraan (Jawara).
 
"Mari kita sama-sama untuk ayo kita berduyun-duyun untuk menuju ke arah kebajikan. Mudah mudahan akan terwujud kejayaan, keistimewaan dan kesejahteraan."tsndasnya
 
Pada kegiatan tersebut juga diserahkan berbagai penghargaan yang diberikan kepada para juara lomba dalam rangka HUT ke-75 Kabupaten Subang, seperti lomba literasi, lomba alegoris, lomba menyanyi, lomba mural, photography dan lomba lomba lainnya yang diserahkan oleh Kang Jimat beserta istri, Kang Akur beserta istri, dan Sekda Subang beserta Istri.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x