Gunakan Dinding Pagar Rumdin Wabub Untuk Melukis, Kang Akur Sebut, Kreativitas Pelukis Cegah Vandalisme.

- 30 Mei 2023, 20:59 WIB
Para Pelukis Mural sedang melakukan Perlombaan melukis dinding Pagar Rumdin Wabub Subang/Poto Istimewa
Para Pelukis Mural sedang melakukan Perlombaan melukis dinding Pagar Rumdin Wabub Subang/Poto Istimewa /

BERITA SUBANG - Mural merupakan cara menggambar atau melukis di atas media dinding, atau tembok yang permukaannya luas dan sifatnya permanen.

Seperti halnya yang dilakukan para pelukis Mural, mereka menggunakan dinding pagar Rumah Dinas Wakil Bupati Subang, untuk mengikuti perlombaan melukis.

Sementara Wakil Bupati Subang yang meninjau pada saat dilaksanakan perlombaan melukis, menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk menyemarakan HUT Kabupaten Subang ke 75, juga untuk mencegah aksi vandalisme yang dapat merusakan keindahan bangunan di kota Subang, Selasa 30 Mei 2023

Kegiatan ini pun lanjut Kang Akur, diikuti Puluhan pelukis yang datang dari berbagai kota di luar Kabupaten Subang,.mereka mengikuti ajang lomba Mural yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Subang.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau Kang Akur saat meninjau para pelukis menyebutkan juga kegiatan lomba Mural itu diikuti tidak hanya oleh komunitas Pelukis Mural, tapi juga diikuti para pelajar yang tergabung dalam komunitas Happy Drawing Subang.

"Para peserta pelukis Mural ini tak hanya datang dari Subang, tapi juga ada yang datang dari Bekasi, Indramayu, dan Magelang. Selain itu diikuti pelajar SD hingga SMA,"tutup Kang Akur.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x