Seribu Langkah Menuju Baitullah, Kang Akur Berikan memotivasi dan mengafirmasi untuk sampai ke tanah suci.

- 29 Mei 2023, 09:20 WIB
Wabub Subang Agus Masykur Rosyadi, Menghadiri kegiatan gerak jalan Seribu Langkah menuju Baitullah yang diselenggarakan Travel perjalana Haji dan Umroh Cahaya Raudoh/Foto Istimewa
Wabub Subang Agus Masykur Rosyadi, Menghadiri kegiatan gerak jalan Seribu Langkah menuju Baitullah yang diselenggarakan Travel perjalana Haji dan Umroh Cahaya Raudoh/Foto Istimewa /

BERITA SUBANG - Seribu Langkah menuju Baitullah, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi berikan motifasi dan mengafirmasi mimpi untuk sampai ke tanah suci.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur),menghadiri acara jalan sehat seribu langkah Menuju baitullah,  yang bertempat di lapang bintang, Minggu,28 Mei 2023 pagi.

Acara jalan santai ini dalam rangka memelihara kesehatan masyarakat Subang, terutama jamaah yang hendak menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Wakil Bupati Subang, yang akrab disapa Kang Akur menyampaikan bahwa momentum jalan santai ini kali kedua diikuti, pertama diawal dan Diakhir masa kepemimpinan jimat-akur.

“Saya hadir di acara jalan santai tahun 2019 dan hari ini di  tahun terakhir, mohon doanya agar kami selamat diakhir Jabatan sampai tuntas di bulan Desember 2023,”pintanya.

Selanjutnya Kang Akur menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan nyata, Travel  Cahaya Raudhah, yang mengantarkan jamaahnya ke tanah suci, sebagai travel yang memberikan pelayan terbaik .

Turut mendampingi dalam agenda tersebut H. Wawan Hermawan Owner Cahaya Raudhah, Owner Sempalan citapen, Perwakilan Bank Mega Insurance, BPR Bangun Arta, Bank Syariah Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, dan Muspika Kec. Subang.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x