Fastival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Digelar, Kang Jimat Ajak Generasi Kreativitas dan Inovasi

- 26 Mei 2023, 12:45 WIB
Bupati Subang H.Ruhimat membuka Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA se-Kabupaten Subang
Bupati Subang H.Ruhimat membuka Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA se-Kabupaten Subang /
 
BERITA SUBANG -Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA se-Kabupaten Subang digelar, Kang Jimat Ajak Generasi Muda tumbuhkan Kreativitas dan Inovasi, 
 
Beragam perlombaan pada event itu, seperti Kreasi Tari, Komik Digital, Desain Poster, Seni Kriya, Cipta Lagu dan Menyanyi Solo,di pertandingkan.
 
Bupati Subang H.Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat hadir dalam kegiatan tersebut,serta mengapresiasi pihak panitia yang telah mengadakan kegiatan yang dapat menumbuhkan kreatif dan inovativ, pelajar Kabupaten Subang, bertempat di Musium Subang - Wisma Karya, Kamis 25 Mei 2023.
 
"Saya tidak ingin anak-anak Subang hanya menjadi penonton saja. Kalian menjadi tumpuan harapan orang tua, dan bagi kami. Untuk masa depan Subang perlu disiapkan dengan baik, dan semua itu ada di tangan kalian. Bukan tidak mungkin, di antara kalian akan menjadi pemimpin di Subang." tutur Kang Jimat.
 
Kang Jimat juga berpesan agar para generasi muda menjauhi hal-hal yang membahayakan di hari esok, serta mengisi waktu dengan hal yang menumbuhkan kreativitas demi membentuk masa depan yang lebih baik.
 
Turut hadir Kadisdik Subang, Kepala UPTD Museum Subang, Pengawas Wilayah 4 Cadisdik Provinsi Jawa Barat, serta para peserta lomba.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x