Gelar Tasyakur Binnikmat dan Takjilan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar MTsN 1 Subang, H Wawan Minta Didoakan

- 4 April 2023, 17:18 WIB
Prosesi pemotongan tumpeng oleh Kepala Madrasah H. Wawan Soleh Setiawan bersama Ketua Komite Madrasah H. Agus Sutardi, disaksikan keluarga besar MTsN 1 Subang.
Prosesi pemotongan tumpeng oleh Kepala Madrasah H. Wawan Soleh Setiawan bersama Ketua Komite Madrasah H. Agus Sutardi, disaksikan keluarga besar MTsN 1 Subang. /H. Yaman Suryaman/Berita Subang/

 

BERITA SUBANG - Tasyakur binnikmat salah satu cara manusia bersyukur atas nikmat Allah.

Kepala MTsN 1 Subang H. Wawan Soleh Setiawan menggelar acara tasyakuran dan takjilan buka puasa hari kesepuluh Ramadhan 1444 H, bertempat di Kampus MTsN 1 Subang, Jalan Arif Rahman Hakim No 26 Subang.

"Atas nama Pribadi dan atas nama kepala madrasah, saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus komite sekolah dan juga kepada staf pengajar madrasah, serta Bapak/Ibu sekalian yang telah berkenan hadir pada acara tasyakuran dan takjilan sekaligus peresmian ruangan kepala sekolah," ungkap Wawan, Sabtu 01 April 2023.

Alhamdulillah ruangan baru untuk Kamad, rampung dilaksanakan, lanjutnya, "Jadi yang selama ini Kamad menempati ruangan tata usaha (TU) yang dikatagorikan seperti bekas gudang, sekarang sudah punya ruangan sendiri lagi, meskipun berada di pojokan."

"Bapak/Ibu sekalian, doakan saya dan bacakan ayat suci Al-Qur'an bersama, apalagi sekarang dalam suasana bulan Ramadhan, agar saya diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas yang akan menempati ruangan baru ini" pinta Kamad MTsN 1 Subang.

Setelah itu H. Wawan menyampaikan alasan kenapa hatinya bulat untuk membangun ruangan kepala sekolah, padahal awalnya ia lebih memilih mengutamakan kepentingan sarana belajar siswa.

Begini katanya, "Waktu ada kunjungan tim monitoring pusat, mereka tanya 'Mana ruangan kepala madrasah?' Setelah saya unjukin, bahwa sementara ikut di ruangan TU, mereka memberi tahu, bahwa ruangan kamad itu simbol dan representatip dari Madrasah MTsN 1 Subang."

"Masa gedung madrasahnya bagus bertingkat, kok ruang administrasi kepala madrasahnya seperti gudang," ucap Wawan menirukan respon tim monitoring.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x