IPTU Donnie Ajak Anggotanya Kerja Bakti Agar Lebih Dekat dengan Masyarakat dan Tokoh Agama

- 1 April 2023, 20:42 WIB
Kapolsek Compreng Polres Subang IPTU Donnie Kustiawan kerahkan anggotanya bersih-bersih tempat ibadah.
Kapolsek Compreng Polres Subang IPTU Donnie Kustiawan kerahkan anggotanya bersih-bersih tempat ibadah. /

 

BERITA SUBANG - Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan mengajak anggotanya melaksanakan kerja bakti bersih-bersih di Masjid Al-Mubarokah Compreng yang ada di wilayah hukum Polsek Compreng Polres Subang agar lebih dekat dengan masyarakat dan tokoh agama.

Aktivitas tersebut merupakan arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui kegiatan yang dinaakan Jumat Bersih (Jumsih).

Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Al-Barokah, Dusun Jatimulya, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, pada Jumat 31 Maret 2023 mulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Adapun personil yang dilibatkan, menurut Iptu Donnie Kustiawan, adalah Kasium Polsek Compreng Aiptu Barnadus dan Kanit Intelkam Bripka Ade Magfiroh, dibantu anggota Piket Reskrim dan Patroli QR Polsek Compreng.

"Kerja bakti dan bersih-bersih di lingkungan masjid Al Mubarokah ini dalam rangka memperkuat nilai keimanan di bulan suci Ramadhan 1444 H dan mengisi waktu sebelum pelaksanaan shalat Jumat," tutur IPTU Donnie.

Sedangkan tujuan yang lebih utama, lanjutnya, agar silaturahmi antara Polri dengan masyarakat maupun tokoh agama di wilayah hukum Polsek Compreng Polres Subang bisa lebih dekat.

Dia juga mengajak kepada ketua DKM maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di lingkungan masjid di wilkum Polsek Compreng ikut berperan serta dalam menjaga kebersihan di lingkungannya.

Kapolsek Compreng berharap dengan kegiatan ini dapat mewujudkan lingkungan tempat beribadah yang bersih. ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x