Polsek Compreng Polres Subang Gelar Binluh kepada Para Pelajar guna Mengantisipasi Kenakalan Remaja

- 29 Maret 2023, 03:22 WIB
Binluh Polsek Compreng Polres Subang  kepada pelajar guna mengantisipasi kenakalan remaja.
Binluh Polsek Compreng Polres Subang kepada pelajar guna mengantisipasi kenakalan remaja. /

 

BERITA SUBANG - Maraknya kenakalan remaja ahir-ahir ini yang melibatkan pelajar mulai tingkat SD, SLTP, dan SLTA menjadi perhatian jajaran Polres Subang,

Untuk mengantisipasi hal itu, jajaran Polsek Compreng Polres Subang, menggelar bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar sekolah dasar di wilayah Kecamatan Compreng, Selasa pagi (28 Maret 2023).

Kegiatan itu dilakukan Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan, bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukatani -Aipda Rastim, Bhabinkamtibmas Desa Compreng -Bripka Dadan N., dan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana -Bripka Martha P.A.

Dalam penyuluhan tersebut Bhabinkamtibmas dari jajaran Polsek Compreng menyampaikan materi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bertema "Stop kekerasan pada perempuan dan anak.

Diharapkan materi tersebut dapat menjadi pengingat semua pihak terutama guru di sekolah, agar selalu waspada terhadap berbagai hal yang dapat merusak generasi muda, terutama pada potensi adanya tindak kekerasan seksual terhadap anak.

Selain itu, para siswa diberi pemahaman tentang bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang, tawuran, bullying.

Pemahaman wawasan tertib berlalu lintas juga disampaikan dalam kegiatan tersebut.

Melalui penyuluhan tersebut, Kapolsek Compreng berharap agar guru mewaspadai adanya potensi gangguan keselamatan dan keamanan terhadap siswa.***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x