Sekda Subang Asep Nuroni Minta Para ASN Jangan Mengurangi Kinerja Meskipun Jam Kerja Dikurangi

- 27 Maret 2023, 15:47 WIB
Apel Pagi ASN Subang, selain mendapat arahan dan himbauan dari Sekda Subang H. Asep Nuroni (belakang),  dilanjutkan dengan kultum dibawakan Plt. Asda II H. Hidayat (depan).
Apel Pagi ASN Subang, selain mendapat arahan dan himbauan dari Sekda Subang H. Asep Nuroni (belakang), dilanjutkan dengan kultum dibawakan Plt. Asda II H. Hidayat (depan). /

 

BERITA SUBANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., minta ASN Subang tidak mengurangi kinerja meskipun jam kerja pada bulan Ramadhan dikurangi. 

Hal itu disampaikan Asep Nuroni ketika menjadi pembina pada Apel Senin Pagi bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemda Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin 27 Maret 2023.

Kang Asep (sapaan Sekda Subang) mengajak seluruh ASN yang hadir untuk dapat menjalankan kehidupan dengan sebaik mungkin.

Terkait jam kerja pada bulan Ramadhan, Kang Asep meminta para ASN untuk tidak mengurangi kinerjanya, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dirasakan secara maksimal.

"Meskipun jam kerja dikurangi, tapi beban kerja tidak dikurangi, jangan dijadikan alasan untuk mengurangi bobot kerja," tandasnya.

Kang Asep Nuroni pun menyampaikan bahwa dengan bekerja, menjadi salah satu bagian dalam beribadah, apalagi bila dikaitkan dengan pengabdian kepada masyarakat.

"Tetap fokus dalam mengerjakan tupoksi masing-masing, apalagi di bulan puasa ini. Pekerjaan kita menjadi bagian dari ibadah, apalagi ibadahnya terkait pengabdian masyarakat," ujarnya.

Menyinggung Surat Edaran Menteri Dalam Negeri, Kang Asep menyampaikan bahwa Surat edaran (SE) Nomor : 100.4.4/1768/SJ yaitu tentang penyelenggaraan buka puasa bersama.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x