IPTU Donnie Kustiawan kepada Siswa SMAN 1 Compreng Subang: Tidak Punya SIM, Jangan Kendarai Motor ke Sekolah

- 24 Maret 2023, 02:35 WIB
Pelajar SMAN 1 Compreng berkunjung ke Mako Polsek Compreng, Polres Subang, diterima langsung kapolsek dan jajarannya.
Pelajar SMAN 1 Compreng berkunjung ke Mako Polsek Compreng, Polres Subang, diterima langsung kapolsek dan jajarannya. /Ist/

 

BERITA SUBANG - Kapolsek Compreng, Polres Subang, IPTU Donnie Kustiawan, mengimbau pelajar yang belum punya SIM tidak mengendarai kendaraan bermotor meskipun saat ke sekolah.

Hal itu disampaikan IPTU Donnie, didampingi Kanit Patroli Polsek Compreng Aipda Andi Sopandi dan Babinkamtibmas ketika menerima kunjungan siswi SMAN 1 Compreng, bertempat di Mako Polsek Compreng, Rabu 23 Maret 2023.

"Kunjungan yang dilakukan Siswi SMAN 1 Compreng selain silaturahmi juga merupakan tugas dari sekolahnya dan menindak lanjuti himbauan dari Kantibmas Polsek Compreng," ungkap anak buah Kapolres Subang AKBP Sumarni itu .

Dalam paparannya, Kapolsek Compreng menekankan bagi anak sekolah yang belum atau tidak memiliki SIM tidak diperbolehkan membawa kendaraan bermotor ke Sekolah.

Selain itu Iptu Donnie menegaskan agar mereka menghindari tawuran antar sekolah dan jangan coba-coba menggunakan narkoba.

"Taati peraturan sekolah, peraturan lalu lintas, dan taati hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia," tegasnya.

Kita berharap, lanjut Kapolsek Compreng, dengan adanya kunjungan siswi Sekolah SMAN 1 Compreng, maka tidak ada lagi pelanggaran lalu lintas dan tawuran antar sekolah.

Serta diharapkan para pelajar menjadi generasi penerus bangsa yang terampil dan kreatif, serta berguna bagi bangsa dan negara.***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x