Subang Hilangkan Desa Tertinggal, UU: Jabar Dapat Citra Positif Pemerintah Pusat Berkat Karya dan Jasa Kades

- 22 Maret 2023, 14:06 WIB
Wagub Jabar di Subang: Jabar dapat citra positif dari pemerintah pusat berkat upaya kades hilangkan status desa tertinggal.
Wagub Jabar di Subang: Jabar dapat citra positif dari pemerintah pusat berkat upaya kades hilangkan status desa tertinggal. /

 

BERITA SUBANG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berterima kasih kepada Pemda Subang, khususnya kepada para kades yang sudah meningkatkan martabat Jawa Barat dengan menghilangkan desa tertinggal dan melahirkan desa mandiri.

Hal itu disampaikan Uu ketika menghadiri 'Munggah Bareng' bersama Wabub Subang beserta, kepala desa, forum BPD, dan Pendamping Desa se-Kabupaten Subang, bertempat di Gedung Mulia Sukamelang, Subang, Senin 20 Maret 2023.

Kang UU (sapaan akrab Wagub Jabar) mengucapkan terima kasih atas karya dan jasa kades sehingga Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendapat citra positif dari pemerintah pusat.

Selanjutnya ia juga mengajak seluruh stakeholder menjaga kehormatan dan kesucian bulan Ramadhan dengan memberikan imbauan atau arahan kepada masyarakat agar turut aktif menjaga kondusifitas lingkungan.

 "Mari kita menjaga kehormatan dan kesucian bulan Ramadan. Jabar Juara bukan perihal dunia saja, harapan kami para kepala desa paham akan Jabar Juara Lahir Batin," ujarnya.

Sementara Wakil bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengajak hadirin untuk melakukan optimalisasi pembangunan.

Desa harus sinergis dengan pemerintahan daerah baik tingkat kabupaten/kota ataupun provinsi.

"Bersinergi untuk membangun Subang dan Jawa Barat, akur sauyunan membangun desa yang lebih baik," tandasnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x