BPR Subang Gemi Nastiti Keruk Laba Tahun 2022 Sebesar Rp23 Milyar, Kang Jimat: Bangun Subang Dibutuhkan Uang

- 19 Maret 2023, 05:40 WIB
Kang Jimat (baris depan, kedua dari kiri) Apresiasi PT BPR Subang Gemi Nastiti Peroleh Laba Tahun 2022 Sebesar Rp23 Milyar.
Kang Jimat (baris depan, kedua dari kiri) Apresiasi PT BPR Subang Gemi Nastiti Peroleh Laba Tahun 2022 Sebesar Rp23 Milyar. /Iat

 

BERITA SUBANG - Salah satu Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Subang, PT. BPR Subang Gemi Nastiti, mendapat apresiasi dari Bupati Subang H. Ruhimat, karena mendapat laba pada tahun 2022 sebesar Rp23,000,095,000 (dua puluh tiga milyar, sembilan puluh lima ribu rupiah).

Hal itu diketahui Bupati Subang, H. Ruhimat yang didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, ketika menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Bank Perkreditan Rakyat Subang Gemi Nastiti (Perseroda) Kinerja Tahun Buku 2022 di Hotel Horison Bandung, Jumat 17 Maret 2023.

H. Ruhimat juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran PT. BPR Subang Gemi Nastiti, yang telah berperan dalam membangun Kabupaten Subang melalui perolehan nilai PAD untuk Kabupaten Subang.

"Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras Bank Subang. Dalam membangun Kabupaten Subang itu sangat dibutuhkan uang. Oleh karena itu apresiasi dari saya kepada Bank Subang yang telah berhasil memberikan PAD untuk Kabupaten Subang," ungkap Kang Jimat.

Selanjutnya, Kang Jimat dalam acara tersebut melakukan penandatanganan RUPS Tahunan, RUPS Luar Biasa, dan Persetujuan Hibah 1 Unit Kendaraan, dan Perubahan KBLI BPR Subang.

Sementara, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) sebagai salah satu BUMD Subang yang menyetorkan deviden paling besar untuk PAD Kabupaten Subang.

"Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Subang memberikan apresiasi kepada PT. BPR Subang Gemi Nastiti sebagai salah satu BUMD Kabupaten Subang yang menyetorkan deviden paling besar untuk pendapatan asli daerah Kabupaten Subang," ujar Kang Akur (sapaan Wabub Subang Agus Masykur).

"Terima kasih atas segala kerja keras, baik inovasi serta kolaborasi yang telah dilaksanakan Bank Subang sehingga bisa sampai di titik ini," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x