Peringatan Harlah Ke-45 MTsN 1 Subang Bertema: Madrasahku, Madrasahmu, Madrasah Kita Semua

- 18 Maret 2023, 13:21 WIB
Kepala MTsN 1 Subang, Drs. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd, bertindak sebagai pemimpin upacara dalam kegiatan Harlah MTsN 1 Subang, (Kamis, 16 Maret 2023).
Kepala MTsN 1 Subang, Drs. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd, bertindak sebagai pemimpin upacara dalam kegiatan Harlah MTsN 1 Subang, (Kamis, 16 Maret 2023). /

 

BERITA SUBANG - Puncak Peringatan hari lahir (Harlah) MTsN 1 Subang yang ke-45 dengan tema "Madrasahku, Madrasahmu, Madrasah Kita Semua", gelar di Kampus MTsN 1 Subang, Jalan Arif Rahman Hakim No 26 Cigadung Subang, pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2023.

Puncak kegiatan Harlah itupun dilaksanakan dengan upacara bendera.

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Drs. Wawan Setiawan, M.Pd, melibatkan siswa/siswi serta guru pengajar, siswa siswi MTsN 1 Subang.

Kepala Kemenag Kabupaten Subang H. Ali Masyuri SH.M.Hum, Ketua Komite Drs.Agus Sutardi M.Si., pengawas MTs, para kepala MTs se-Kabupaten Subang, dan Bp/Ibu Purna Bhakti MTsN 1Subang, seluruh peserta didik dan tenaga pendidik , serta tenaga kependidikan MTsN 1 Subang.

Kepala MTsN 1 Subang -H. Wawan Setiawan, dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu di peringati MTsN 1 Subang pada tanggal 16 Maret sebagai harlah. Dan kali ini kita peringati Harlah MTsN 1 Subang yang ke 45 tahun 2023.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta peserta didik, yang telah bekerja sama dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama," ujar Pak Kamad (kepala madrasah)

Selanjutnya H. Wawan menyampaikan bahwa acara peringatan harlah yang ke 45 ini, kegiatannya berlangsung selama 4 hari, yakni 13-16 Maret 2023, dengan penyelenggaraan berbagai kegiatan yaitu senam, jalan santai, sepeda santai, bazar, dan perlombaan pengajian Isra dan Mi'raz Nabi Muhamad SAW dan pentas seni.

Rangkaian acara kegiatan itu pun dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi semua warga madrasah dan menjadikan madrasah semakin BERKAH (Berilmu, Ramah, Kreatif, Agamis dan Harmonis).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x