Kang Jimat Launching Sepeda Motor listrik Karya SMK PGRI Subang

- 2 Maret 2023, 01:43 WIB
Bupati Ruhimat launching motor konversi karya siswa SMK PGRI Subang.
Bupati Ruhimat launching motor konversi karya siswa SMK PGRI Subang. /

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat hadir dalam acara HUT SMK PGRI Subang yang ke-46 sekaligus launching sepeda motor konversi Semeri buah cipta siswa SMK PGRI Subang bertempat di lapangan SMK PGRI Subang, Rabu, 1 Maret 2023.

Kepala SMK PGRI Subang Dra. Hj. Sri Mulyati pada sambutannya menyampaikan rasa syukur pada HUT ke-46 tahun SMK PGRI Subang, sekaligus melaunching Sepeda Motor Konversi Energi karya SMK PGRI Subang. 

Sri Mulyati berharap doa dan dukungan dari berbagai pihak yang telah bekerja sama selama ini, semoga SMK PGRI Subang dapat perkokoh kepercayaan masyarakat dengan meningkatkan etos kerja, pelayanan dan nilai-nilai budaya kerja di lingkungan pendidikan.

Baca Juga: Bongkar Korupsi BPR KR Indramayu, Bupati Nina Agustina: Segera Lunasi Kreditnya, Itu Uang Rakyat!

Hal senada disampaikan Ketua PGRI Jawa Barat Drs. H. Dede Amar. Ia bangga atas kontribusi dan prestasi yang telah dicapai oleh SMK PGRI Subang selama 46 tahun ini. 

"SMK PGRI Subang merupakan salah satu sekolah yang menjadi percontohan," ucap Dede Amar.

Kemudian ia menekankan bahwa kecerdasan IQ saja tidak cukup tapi juga harus diiringi dengan adab dan ketaqwaan agar menjadi generasi yang tidak hanya pintar tapi juga soleh dan solehah.

Baca Juga: Kemenkeu Tolak Pengunduran Diri Rafael Alun Trisambodo, Bapak dari Tersangka Penganiaya Anak

Acara dilanjutkan dengan launching Sepeda Motor Konversi Energi “SMERI” karya SMK PGRI Subang yang dipimpin langsung oleh Bupati Subang Kang Jimat. Kemudian penandatanganan MoU antara perusahaan dan lembaga yang bekerjasama dengan SMK PGRI Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x