Masyarakat Subang Jangan Hanya Jadi Penonton, Kang Jimat Launching Motor Modif Konversi Listrik Smeri

- 1 Maret 2023, 16:46 WIB
Kang Jimat tekankan agar masyarakat Subang jangan hanya jadi penonton. Jadilah pelaku industri dan ekonomi di Kabupaten Subang.
Kang Jimat tekankan agar masyarakat Subang jangan hanya jadi penonton. Jadilah pelaku industri dan ekonomi di Kabupaten Subang. /

 

BERITA SUBANG - Bupati Ruhimat mendorong masyarakat Subang jadi pelaku industri dan ekonomi di Kabupaten Subang, jangan hanya jadi penonton.

Kang Jimat (sapaan Bupati Subang) ingin generasi muda Subang mempersiapkan diri menyongsong era industrialisasi yang sedang menghujani Subang.

"Tingkatkan prestasi melalui belajar yang sungguh-sungguh dan (ikuti) kegiatan ekstrakulikuler yang dapat menambah skill baru," pinta Kang Jimat, Rabu 1 Maret 2023.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Subang Pastikan SKB Pemekaran Ditandatangani Maret 2023, 14 Kecamatan Ini Bakal ke Subang Utara

Pesan itu disampaikan Bupati Subang saat launcing sepeda motor listrik hasil modifikasi siswa pada kegiatan HUT ke-46 SMK PGRI Subang (Smeri Subang).

"Hal tersebut penting, karena di masa depan akan banyak masyarakat luar yang berdatangan ke Subang," ucap Kang Jimat.

Baca Juga: Banjir Besar Melanda Subang, Ribuan Warga di Kecamatan Ciasem, Pamanukan, Blanakan dan Pusakanagara Terdampak

Kang Jimat tidak ingin masyarakat Subang hanya menjadi penonton.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x