Mesin Politik PDI Perjuangan Bergerak di Subang, Anggota DPR TB Hasanuddin Beri Bantuan Gerobak ke UMKM

- 19 Februari 2023, 11:33 WIB
TB Hasanuddin (Kang TB), memberikan bantuan gerobak sebanyak 30 buah kepada warga Subang, disaksikan Bupati Subang Ruhimat
TB Hasanuddin (Kang TB), memberikan bantuan gerobak sebanyak 30 buah kepada warga Subang, disaksikan Bupati Subang Ruhimat /Dok Prokompim Setda Subang/

BERITASUBANG.COM - Menjelang Pemilu 2024, mesin-mesin partai politik mulai bergerak di berbagai daerah, tak terkecuali di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Di Subang, tokoh penting Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) untuk wilayah Jawa Barat, yakni Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin, baru-baru ini memberikan 30 gerobak UMKM untuk warga Subang.

Ia merupakan Ketua DPD PDI-Perjuangan Jawa Barat, jabatan yang diembannya sejak 2012.

Pada acara penyerahan gerobak, yang dilakukan secara simbolis di Pendopo Abdul Wahyan di rumah dinas Bupati Subang pada Sabtu 18 Februari 2023 tersebut, turut hadir Bupati Ruhimat, Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia, Sekretaris DPC PDIP Subang Niko Rinaldo dan jajaran pengurus DPC PDIP Subang lainnya.

Baca Juga: Ini Tahapan Pemilu 2024, Pencalonan Anggota Legislatif, Pencalonan Presiden, Hingga Pemungutan Suara

Kang TB, panggilan akrab TB Hasanuddin, yang juga merupakan Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat IX, membagikan bantuan sebanyak 30 gerobak UMKM untuk warga Subang.

Kang Jimat, sapaan akrab Bupati Subang yang juga kader PDIP Subang, mengaku bahagia atas bantuan yang diterima oleh sebagian pelaku UMKM Subang karena diharapkan mampu meningkatkan taraf hidup penerima bantuan.

"Untuk meningkatkan taraf hidup demi mencari nafkah untuk anak keluarga. Selain silaturahmi ini hari yang insyaallah membahagiakan kita semua. Bagi penerima tentu merupakan anugerah karena dengan gerobak yang baru bisa bermanfaat," kata Kang Jimat.

Baca Juga: Kursi DPRD di Kabupaten Subang, Akankah Berubah di Pemilu 2024? Ini Penjelasan KPU

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x