Mengenal Farah Puteri Nahlia, Salah Satu Anggota DPR Termuda di Indonesia yang Berpotensi Nyalon Bupati Subang

- 18 Februari 2023, 22:59 WIB
Warga Subang mau punya Bupati cantik? Farah Puteri Nahlia (Neng Farah) salah satu anggota DPR termuda di Indonesia berpotensi nyalon di Pilkada 2024
Warga Subang mau punya Bupati cantik? Farah Puteri Nahlia (Neng Farah) salah satu anggota DPR termuda di Indonesia berpotensi nyalon di Pilkada 2024 /

BERITA SUBANG - Farah Puteri Nahlia, salah satu anggota DPR termuda di Indonesia merupakan satu dari beberapa politisi yang sudah menunjukkan minat untuk mencalonkan diri untuk maju di Pilkada untuk pemilihan bupati di Kabupaten Subang.

Siapa Farah Puteri Nahlia? Wanita cantik yang mengantungi gelar S2 nya untuk jurusan Politik dan Hubungan Internasional dari Royal Holloway, University of London, Surrey, United Kingdom ini merupakan politisi dari Partai Amanat Nasional.

Farah, selain menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari PAN untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat IX, merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Subang.

Baca Juga: Balon Bupati Subang Ini Selalu Berpenampilan Necis, Siapa dan Bagaimana Sepak Terjang Sosok ARD?

Soal kesiapannya maju jadi calon Bupati Subang

Dalam sebuah acara kunjungan ke kantor DPD PAN untuk bersilaturahmi bersama pengurus dan kadernya, Sabtu 18 Februari 2023, Farah ditanya wartawan terkait kesiapannya maju sebagai salah satu calon bupati Subang pada Pilkada 2024 mendatang.

Berikut jawabannya: "Berbekal pengalaman dan ilmu, saya ingin mengembalikan untuk kepentingan masyarakat. Insya Allah saya akan berbakti dan mengabdi untuk Subang," katanya.

Baca Juga: Ini Tahapan Pemilu 2024, Pencalonan Anggota Legislatif, Pencalonan Presiden, Hingga Pemungutan Suara

Namun, kepada wartawan di Subang, ia sempat mengatakan, jika memang ia dipercaya untuk 'memajukan Subang', jawabnya: "kenapa enggak?."

Farah, atau lebih dikenal dengan Neng Farah, yang terpilih menjadi anggota DPR di Pileg 2019 dari Daerah Pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang, kini memiliki Rumah Aspirasi yang baru saja ia resmikan di Jl. Ki hajar Dewantara, Subang.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x