Kakanmenag Subang Apresiasi Berbagai Program Madrasah Aliyah Negeri 1 Subang, Ada English Day, Arabic Day

- 16 Februari 2023, 08:27 WIB
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang H. Ali Mashuri memberikan pembinaan pada guru Madrasah Aliyah Negeri 1 Subang, Rabu 1 Februari 2023
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang H. Ali Mashuri memberikan pembinaan pada guru Madrasah Aliyah Negeri 1 Subang, Rabu 1 Februari 2023 /

BERITA SUBANG - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang, H. Ali Mashuri memberikan pembinaan pada guru Madrasah Aliyah Negeri 1 Subang, Rabu (01/02/2023) bertempat di Ruang Guru.

Pada pembinaan ini, Ali memberikan apresiasi kepada MAN 1 Subang yang telah memiliki pembiasan yang baik pada siswa-siswinya tiap hari serta menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh guru yang hadir. 

"Saya apresiasi kepada seluruh guru MAN 1 ini karena secara konsisten melaksanakan pembiasaan setiap harinya. Kegiatan pembiasaan ini saya yakin sudah bagus dan berjalan dengan baik, namun saya harapkan dapat diikuti oleh semua, tidak hanya siswa saja, tetapi guru-guru pun harus hadir," kata H. Ali, seperti dilansir dari situs resmi Kantor Kemenag Subang (subang.kemenag.go.id).

Baca Juga: Apa Itu Pusaka Super Apps? Kakanmenag Subang Sosialisasikan Aplikasi Tersebut di MAN 1 Subang

MAN 1 Subang memiliki program pembiasaan yang dilaksanakan setiap pagi sebelum memulai kelas. Untuk hari Senin yakni dengan upacara bendera, selasa kegiatan literasi, Rabu kuliah Dhuha, Kamis English Day, dan Jumat Arabic Day.

“Ini program yang sangat baik, hadir karena dukungan bapak ibu, dan saya harapkan untuk selalu mendukung dan dilaksanakan, ada maupun tidak ada Kepala Madrasahnya atau yang mengawasinya," kata Kakanmenag Subang.

Selain program pembiasaan, Ali juga mengajak Bapak dan Ibu Guru yang mengajar kelas 12 untuk memberikan pengajaran yang maksimal kepada siswa.

Baca Juga: Bupati Ini Punya Nyali, Kang Jimat Terabas Jalan Sambangi Bappenas, Lugas Minta Pemerintah Pusat Biayai Subang

Apabila terdapat materi pembelajaran yang belum selesai disampaikan guru kepada siswa, Kakanmenag Subang berharap agar segera diselesaikan sebelum siswa memasuki masa ujian.

Tak hanya itu, ketika membuat soal latihan maupun ujian bagi siswa, Ali Mashuri berahap guru-guru dapat memberikan soal kepada siswa dengan level tinggi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x