IKWI Jabar Ikuti Silaturahmi Nasional IKWI di HPN 2023 di Medan Sumatera Utara

- 13 Februari 2023, 18:04 WIB
/

BERITA SUBANG - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat mengikuti Silaturahmi Nasional IKWI di HPN 2023 di Sumut.

Dalam Silaturahmi Nasional ini diselenggarakan juga Konsolidasi Organisasi dan Penyempurnaan PD PRT IKWI, di Hotel Khas Parapat, 7-8 Februari 2023.

Pada HPN 2023 kali ini Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia menghadiri langsung Puncak Acara yang di Gedung Astaka Jalan Pancing Medan Estate, 9 Februari 2023.

Baca Juga: BPBD Subang soal Banjir di Pamanukan: 500 Keluarga Terdampak, Rumah Warga Ada yang Terendam Hingga 80 Cm

Ketua IKWI Jawa Barat juga memberikan mandat kepada Wakil Bidang Organisasi Farida Erlinda Siregar dan Wakil Bidang Kesra Lelly Indrawati dan menugaskan sebagai Peninjau kepada Rika Rachmawati (Sekretaris), Nuryati (Bendara), Rinny Rosliany (anggota), Ika Rostika Rumsari (anggota), Hanny Haryani (anggota), Hendarjati Widijartini (anggota).

Baca Juga: Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati oleh Majelis Hakim PN Jaksel Terkait Tewasnya Yosua

Dalam Konsolidasi Organisasi, Bidang Organisasi IKWI Pusat memberikan masukan-masukan dan arahan-arahan, agar Pengurus IKWI di Provinsi atau Kabupaten/Kota bisa menjalankan organisasinya dengan baik dan sinergi antara pengurus berjalan dengan baik, sehingga komunikasi lancar antar pengurus sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab di tingkatan pengurus.

 

Ketua IKWI Pusat Indah Kirana menyebutkan, ada 4 tujuan dalam PD IKWI yang harus dijiwai yaitu : tetap terpeliharanya Jiwa dengan Semangat Pancasila dan UUD 45, menjalin hubungan kekeluargaan dan kesetiakawanan di lingkungan keluarga Pers Indonesia, Memantapkan kesadaran anggota untuk menjunjung tinggi demokrasi dan Hak–hak Asasi Manusia (HAM) dan berperan serta dalam perjuangan kaum perempuan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x