Lagi, Bupati Subang Kang Jimat Akui Pembangunan Kurang Maksimal

- 8 Februari 2023, 10:44 WIB
Bupati Subang Ruhimat memimpin secara langsung briefing staff di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati 2 pada Senin, 6 Februari 2023.
Bupati Subang Ruhimat memimpin secara langsung briefing staff di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati 2 pada Senin, 6 Februari 2023. /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang Ruhimat, atau yang akrab dipanggil Kang Jimat, lagi-lagi mengakui pembangunan di kabupaten yang dipimpinnya kurang maksimal.

Hal ini diungkapkan ketika dirinya memimpin secara langsung briefing staff di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati 2 pada Senin, 6 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimat mengajak seluruh Perangkat Daerah untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. 

Ia juga mengingatkan agar Rakorda Kabupaten Subang dapat ditindaklanjuti dengan Rakor Kecamatan agar informasinya dapat sampai ke masyarakat dengan baik.

Dilansir dari postingan akun resmi Facebook Prokompim Setda Subang, Kang Jimat mengatakan ia memohon maaf atas pembangunan yang kurang maksimal akibat pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Kang Jimat pernah mengungkapkan hal ini dalam sebuah acara dengan warga.

Baca Juga: Sebut Petani Pahlawan Kehidupan, Kang Jimat Minta Maaf Pembangunan di Kabupaten Subang Tidak Maksimal

Terkait prestasi Jimat-Akur, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, atau Kang Akur, juga mengakui prestasi pembangunan masih kurang.

Akan tetapi, ia menambahkan, di bidang non fisik, Kabupaten Subang di bawah kepemimpinan Jimat-Akur telah mendorong berbagai kemajuan utamanya, terutama dalam hal penurunan kasus stunting, penurunan kemiskinan ekstrim, dan penguatan ketahanan pangan hingga diraihnya predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) sebanyak empat kali berturut-turut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x