Kang Akur Ajak DKUPP Subang Terus Berinovasi Dorong Stabilitas Ekonomi

- 7 Februari 2023, 23:35 WIB
Wabub Agus Masykur Rosyadi pimpin apel di DKUPP Subang.
Wabub Agus Masykur Rosyadi pimpin apel di DKUPP Subang. /Ist/

BERITA SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengajak DKUPP Subang terus terus lakukan inovasi guna mendorong kondisi stabilitas ekonomi Kabupaten Subang.

Hal itu disampaikan Kang Akur sapaan Wabub Subang pada saat memimpin apel pagi yang diselenggarakan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Subang, Selasa, 07 Februari 2023.

Apel digelar dalam rangka pengoptimalan kinerja jajaran DKUPP Subang, di tengah tantangan deras dan komplek, untuk mendorong kondisi stabilitas ekonomi Kabupaten Subang.

Baca Juga: Lagi, Bupati Subang Kang Jimat Akui Pembangunan Kurang Maksimal

"Apel pagi ini, merupakan upaya sinergitas mewujudkan tatanan organisasi prangkat daerah (OPD) yang produktif dan mampu bersaing di tengah kondisi saat ini," ungkap Wabub Subang Agus Masykur.

Kang Akur juga menyampaikan bahwa ini merupakan rentetan kegiatan yang mengawali pertemuan di tahun 2023 yang akan dilaksanakan secara kontinyu di setiap OPD yang ada di lingkup Pemkab Subang.

Lebih jauh Wabub Subang menjelaskan, bahwa DKUPP Subang merupakan OPD yang memiliki garis koordinasi secara langsung dengan tiga kementrian di pemerintah pusat, sehingga memiliki peluang besar untuk menangkap semua potensi yang bisa disesuaikan di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Dibuka oleh Wakil Bupati Subang, As-Syifa League Festival 2023 Dimulai, Berlangsung Sampai 11 Februari 2023

Untuk hal itu, Kang Akur mengimbau seluruh jajaran DKUPP Subang terus mengoptimalkan kinerja dengan tetap berorientasi pada prinsip teologis.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x