Bupati Purwakarta Bertutur soal Nafkah hingga Cerita saat Hamil

- 2 Februari 2023, 13:10 WIB
Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika /Istimewa/

BERITA SUBANG - Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika mengungkap soal kehidupan rumah tangganya bersama Anggota DPR Dedi Mulyadi. Ada kisah pilu saat dirinya hamil, hingga ungkapan terkait nafkah.

Usai menjalani lanjutan sidang perceraiannya, di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Rabu 1 Februari 2023, bupati cantik yang kini ingin dipanggil Neng Anne itu langsung dikerumuni awak media.

Tentu saja, awak media pun memberondong berbagai pertanyaan, termasuk masalah kehidupan rumah tangganya dengan sang suami yang mantan Bupati Purwakarta dua periode itu.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Salah Apa? Hingga Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Gimana Nasib Anak-anaknya?

Pertanyaan demi pertanyaan dijawabnya. Hingga pada masalah nafkah. Dan saat disinggung soal nafkah ini, Neng Anne menjawab dengan kalimat bijak.

"Saya simpel saja. Sebagai istri itu harusnya seperti istri yang lainnya. Misalkan kebutuhan sehari-hari untuk makan, baju sehari-hari, kebutuhan anak, itukan tidak ada dalam nomenklatur yang ditanggung oleh pemerintah daerah," ujarnya.

"Dari pemerintah itu hanya baju dinas. Lah, masa setiap hari saya harus pakai baju dinas. Masa tidur juga saya harus pakai baju dinas," lanjut Neng Anne.

Baca Juga: Senyum Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ketika Berada di Denpasar, Bali, Siap Jalankan Amanat Presiden

Pernyataan pun mengalir hingga dia menceritakan kisah pilu saat dirinya hamil. Bagi dia, kehadiran suami di sampingnya dan bersikap hangat, itu jauh lebih berharga. Namun hal itu tidak didapatkan oleh Neng Anne.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x