Isu Penculikan Anak Marak di Medsos, Kapolsek Compreng di Subang Beri Edukasi ke Pelajar SD

- 2 Februari 2023, 10:04 WIB
Kapolsek Compreng Iptu Donnie Kustiawan memberikan himbauan tentang isu penculikan anak, kenakalan remaja dan bullying kepada pelajar SD Lamaran Sari di Desa Jatireja, Kecamatan Compreng Kabupaten Subang
Kapolsek Compreng Iptu Donnie Kustiawan memberikan himbauan tentang isu penculikan anak, kenakalan remaja dan bullying kepada pelajar SD Lamaran Sari di Desa Jatireja, Kecamatan Compreng Kabupaten Subang /Dok. BeritaSubang.com/Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Isu penculikan anak yang marak di medsos menjadi perhatian aparat kepolisian Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni meminta kepada masyarakat agar tidak resah menanggapi isu yang beredar melalui medsos tersebut.

Namun demikian, masyarakat harus tetap waspada dan jangan sampai cemas berlebihan. Mengingat informasi yang tersebar di media sosial belum terbukti benar.

Untuk mengantisipasi keresahan yang dialami masyarakat, Kapolres Sumarni terus melakukan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat Subang.

Kapolres Subang langsung mengintruksikan Kapolsek Polsek  agar melaksanakan himbauan dan penyuluhan tentang isu penculikan anak, kenakalan remaja dan bullying di wilayah Polsek masing masing.

Perintah itupun dilaksanakan serentak di Polsek Polsek wilayah hukum Polres Subang,Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan Polsek Compreng .

Kapolsek Compreng Iptu Donnie Kustiawan bersama jajarannya memberikan himbauan tentang kenakalan remaja, bullying, dan isu penculikan anak kepada siswa SD Lamaran Sari  di Desa Jati Reja Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, pada Rabu 01 Febuari 2023.

"Memberikan pemahaman kepada anak anak Sekolah Dasar (SD) lanjut Donnie tujuan nya agar anak anak tidak mudah terpengaruh kepada orang lain yang tidak dikenal," kata Donnie.

Hal itu dilakukan Donnie Kustiawan atas Perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni untuk memberikan pemahaman kepada anak anak siswa sekolah agar waspada dan tidak mudah terpengaruh kepada orang lain yang tidak dikenal.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x