Oom Abdurohman Targetkan PPP Subang Minimal Raih Tujuh Kursi DPRD pada Pemilu Legislatif 2024

- 29 Januari 2023, 21:28 WIB
Oom Abduraham targetkan hasil Pemilu Legislatif 2024 raih tujuh kursi di DPRD Subang.
Oom Abduraham targetkan hasil Pemilu Legislatif 2024 raih tujuh kursi di DPRD Subang. /Ist/

BERITA SUBANG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Subang (DPC PPP Subang) targetkan perolehan tujuh kursi dewan di DPRD Subang pada Pemilu Legeslatif 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC H.Oom Abdurohman ketika menggelar Musyawarah Ranting (Musran) Dapil 5 (Pamanukan, Legonkulon, Sukasari, Pusakanagara dan Pusakajaya) yang mencakup 37 wilayah desa kawasan utara Subang.

"DPC PPP Subang menyelenggarakan Musyawarah Ranting untuk Daerah Pemilihan 5 bertempat di Aula Kantor Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Subang," ujar H. Oom Abdurohman, Jum'at 27 Januari 2023.

Baca Juga: Warga Subang Kota Temukan Seorang Pria Meninggal di Sebuah Warung samping SPBU Ranggawulung

Musran Dapil 5 PPP Subang juga dihadiri Ketua DPW PPP Jabar, H. Pepep Saepul Hidayat, dan diikuti seluruh pengurus rating di 37 desa yang tersebar di 5 kecamatan.

Oom Abdurohman, dalam amanatnya mengatakan, bahwa dirinya meminta kepada pengurus ranting PPP Dapil 5 terus bersemangat berpolitik di masa waktu satu tahun menuju pemilihan legislatif (Pileg) 14 Pebruari Tahun 2024 ini.

Motivasi semangat itu disampaikan Oom lantaran dirinya menargetkan minimal 1 kursi DPRD Subang diperoleh anggota PPP Subang wilayah Dapil 5.

Baca Juga: Keren, Universitas Subang Masuk Salah Satu dari 1.132 Universitas Universitas Terbaik di Dunia Versi Edurank

"Kita targetnya harus dan wajib mendapatkan satu kursi, karena di Dapil 5 ini, salah satu dapil yang jumlah pemilihnya banyak," tandasnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x