Bupati Subang Sering Datangi Ponpes, Kiai di Ciasem Sebut Makna Nama Ruhimat Membawa Berkah dan Rahmat

- 29 Januari 2023, 11:40 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat salurkan Hibah Pemkab Subang untuk Ponpes Assalafiyah Ciasem sekaligus santuni puluhan anak yatim.
Bupati Subang H. Ruhimat salurkan Hibah Pemkab Subang untuk Ponpes Assalafiyah Ciasem sekaligus santuni puluhan anak yatim. /Prokompim Setda Subang /

BERITA SUBANG - Bupati Subang Kang Jimat bernama asli Ruhimat. Menurut seorang kiai di Ciasem, nama Ruhimat bermakna membawa berkah dan rahmat.

Pimpinan Pondok Pesantren Assalafiyah KH Agus Nasrulhadi menyebut nama Bupati Subang Ruhimat bermakna membawa keberkahan dan rahmat.

Kiai Agus Nasrulhadi bermunajat kepada Allah SWT agar kedatangan Bupati Subang yang kerap disapa Kang Jimat itu menjadi wasilah berlimpahnya berkah dan rahmat bagi Ponpes Assalafiyah Ciasem yang dipimpinnya itu.

Baca Juga: Cisumdawu Hampir Rampung, Akses Tol Patimban Subang Segera Dibangun Pemerintah Wujudkan Rebana Metropolitan

"Alhamdulillah Ponpes Assalafiyah kedatangan Pak Bupati H. Ruhimat, yang sudah 2 hingga 3 kali ke ponpes," ungkap Kiai Agus Nasrulhadi, Jumat 27 Januari 2023.

"Sesuai dengan namanya, Ruhimat, semoga membawa berkah untuk kita semua," doa pimpinan ponpes yang bermarkas di Dusun Sidamulya, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem itu.

Baca Juga: Chord Sajadah Panjang Bimbo Cocok Sambut Bulan Puasa yang Sebentar lagi Datang, Liriknya Religius

Doa dan harapan tersebut disampaikan Kiai Agus Nasrulhadi menyambut kehadiran Kang Jimat.

Bupati Subang Ruhimat datang ke Ponpes Assalafiyah Ciasem menyerahkan Bantuan Hibah Pemerintah Kabupaten Subang Tahun 2023 senilai Rp20 juta.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x